Beranda Ekbis dan Hiburan Semua Kemudahan Ada di JNE

Semua Kemudahan Ada di JNE

0
Semua Kemudahan Ada di JNE
Febrina/Radar Depok SINERGI : JNE mendatangi kantor Harian Pagi Radar Depok yang berada di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC), kemarin (26/9).
Febrina/Radar Depok
SINERGI : JNE mendatangi kantor Harian Pagi Radar Depok yang berada di Ruko Verbena Grand Depok City (GDC), beberapa waktu lalu.

DEPOK – Perusahaan jasa pengiriman bernama JNE yang saat ini memasuki usia 29 tahun terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Mulai dari sistem pengiriman cepat, harga terjangkau hingga pelayanan ekstra kepada pelanggan setianya. JNE memiliki cabang di seluruh Indonesia termasuk di Depok. Khusus di Depok sendiri lebih dari 87 counter yang siap melayani masyarakat. Bahkan JNE siap menjemput barang kiriman konsumen ke lokasi tanpa harus repot datang ke counter.

“Kami disini hadir guna memudahkan masyrakat dalam hal pengiriman barang apa saja dan kemana saja,” ujar Regional Head Botadecil JNE, Aryanti kepada Radar Depok.

Kepala Cabang JNE Depok, Eries Nugraha menambahkan, khusus di Depok sendiri setiap harinya jumlah barang masuk dan keluar lebih dari 40 ribu item. Dengan mempekerjakan lebih dari 700 kurir yang siap melayani. Tentunya supaya kedepan layanan bisa terus maksimal, JNE akan meningkatkan pelayanan dari sisi servis dengan memanfaatkan mobile device, connote label dan sosial media.

Tak hanya itu, disini juga ada aplikasi My JNE yang akan memudahkan pelanggan untuk mengetahui tarif paket kiriman. Bahkan bisa memudahkan pelanggan untuk mengetahui tarif kiriman paket. Disini pelanggan juga bisa mudah menemukan gerai terdekat hingga jam operasional serta menyediakan solusi pembayaran myCOD yaitu cash on digital.

KEARIFAN LOKAL : JNE memperlihatkan produk makanan nusantara yang bisa diorder melalui website pesan oleh-oleh nusantara (Pesona) kepada General Manager (GM) Radar Depok, Iqbal Muhamad.

“Untuk di Depok sendiri aktivitas pengiriman trafiknya bagus, akan banyak inovasi juga,” jelasnya

Eries menuturkan, adapun jenis pengiriman yang banyak dilakukan di Depok lebih ke kiriman customer retail berupa dokumen, produk lokal maupun luar dari berbagai jenis seperti aksesoris, makanan dan fashion. Untuk online seller sebanyak 80 persen dan corporate sekitar 20 persen. Dimana produk pengiriman layanan reguler dan YES menjadi jenis pengiriman terbanyak yang dipilih pelanggan.

“JNE juga memiliki layanan pembelian oleh-oleh nusantara, khusus di Depok produknya ada Nutri Local Food, Rendang Uni Viny, Alagw dan Alena de Krokettan, dan masih banyak lainnya,” tutup Eries.(ina)