Siswa SD Ar Ridha Al Salaam Depok, Rizky Langit, Raih Emas Turnamen Taekwondo Kapolri Cup, Bertarung di Kategori Over 45 Kg, Diikuti 2.500 Peserta

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PRESTASI: Siswa SD Ar Ridha Al Salaam, Rizky Langit Adavi memperlihatkan medali emas yang berhasil diraih dalam Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 tingkat Nasional, di GOR POPKI, Cibubur.

Prestasi membanggakan datang dari taekwondoin cilik SD Ar Ridha Al Salaam. Dia adalah Rizky Langit Adavi, siswa kelas VI. Langit berhasil mengukir prestasi di Turnamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 tingkat Nasional, yang digelar di GOR POPKI, Cibubur.

LAPORAN: NUR APRIDA SANI

Kepala SD Ar Ridha Al Salaam, Rifa Rahmaniah mengatakan, anak didiknya tersebut berhasil meraih medali emas dari kategori tanding over 45 Kg. Turnamen tingkat Nasional ini diikuti oleh 2.500 peserta dari seluruh Kota di Indonesia.

“Alhamdulillah ini merupakan capaian luar biasa dari siswa kami. Semangat dan kerja keras ananda Langit dibalas dengan kemenangan. Kami pihak sekolah sangat bangga,” kata Rifa kepada Radar Depok.

Pihak sekolah selain memberikan ucapan, juga memasukkan nama dan prestasi Langit ke dalam media internal sekolah, bernama Ar News. Nama yang masuk ke dalam pemberitaan sekolah adalah siswa-siswa berprestasi yang berhasil membawa nama baik sekolah.

“Itu adalah salah satu bentuk penghargaan dari sekolah untuk siswanya. Agar siswa lain dapat termotivasi untuk menampilkan bakat dan minat masing-masing,” terang Rifa.

Rifa pun juga menghaturkan terimakasih kepada orangtua dan pihak sekolah yang selalu bersinergitas dalam membimbing anak-anak. Menurutnya, tanpa ada dukungan dari keduanya tidak akan berarti apa-apa.

“Anak-anak Indonesia khusunya siswa Ar Ridha Al Salaamm harus bisa berprestasi serta mengharumkan nama bangsa dan negara nya,” tutup Rifa. (*)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu