SANI/RADAR DEPOK SEBAGAI WADAH: Para panitia Smanti Cup Reborn 2018 berfoto bersama di lapangan futsal SMA Negeri 3 Depok, Jalan Raden Saleh, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, kemarin.
SANI/RADAR DEPOK
SEBAGAI WADAH: Para panitia Smanti Cup Reborn 2018 berfoto bersama di lapangan futsal SMA Negeri 3 Depok, Jalan Raden Saleh, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, kemarin.

DEPOK – Ekstrakurikuler (ekskul) futsal SMA Negeri 3 Depok akan menggelar even besar, yakni Smanti Cup Reborn 2018. Kompetisi tersebut rencananya akan berlangsung pada tanggal 14, 16, dan 22 September 2018.

Humas Smanti cup Reborn 2018, Fanny mengatakan, kompetisi ini merupakan kelanjutan dari even sebelumnya yang bernama Turnamen Blast Cup 2018. Kegiatan ini juga sekaligus wadah untuk menunjukkan kemampuan dan bakat pelajar di bidang olahraga bola tendang ini.

“Kami jadikan kompetisi ini untuk ajang silaturahmi antar pemain dan para pelajar dari berbagai sekolah tingkat SMA, SMK, dan MA se-Kota Depok,” kata Fanny kepada Radar Depok, kemarin.

Kompetisi akan berlangsung di lapangan futsal SMAN 3 Depok yang terletak di Jalan Raden Saleh, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya. Pihak penyelenggara menargetkan sebanyak 32 tim futsal menjadi peserta.

“Saat ini yang sudah mendaftar ada 15 tim, sudah setengahnya. Semoga sampai menuju hari H sudah melampaui target,” lanjut Fanny.

Fanny berharap kompetisi Smanti Cup Reborn 2018 ini dapat melahirkan atlet-atlet futsal muda yang berbakat hingga dapat mengharumkan nama Kota Depok. Bahkan kini olahraga futsal memang sedang disenangi oleh para pelajar.

“Nantinya kami akan memilih para juara yang terdiri dari Juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan trophy, sertifikat, dan uang pembinaan,” tutup Fanny. (san)