AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK SYUKURAN : General Manager PLN Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) Trino Erwin, saat melakukan pemotongan tumpeng bersama para manager Area Pelaksana Pemeliharaan (APP) dalam acara tasyakuran keadaan pasokan listrik selama Asian Games 2018, di Kantor Gardu Induk PLN Pusat Pengatur Beban (P2B) Jawa-Bali, di Gandul, Cinere, kemarin.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
SYUKURAN : General Manager PLN Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) Trino Erwin, saat melakukan pemotongan tumpeng bersama para manager Area Pelaksana Pemeliharaan (APP) dalam acara tasyakuran keadaan pasokan listrik selama Asian Games 2018, di Kantor Gardu Induk PLN Pusat Pengatur Beban (P2B) Jawa-Bali, di Gandul, Cinere, kemarin.

DEPOK – Setelah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018. PLN siap hadapi Olimpiade 2032 jika Indonesia kembali diberi kepercayaan. Keberhasilan tersebut dilandasi, kerjasama tim dan semua pihak yang telah mendukung.

General Manager PLN Persero, Transmisi Jawa Bagian Barat, Trino Erwin mengatakan, penyelenggaraan Asian Games terbilang sukses, baik atletnya dan penyelenggaraannya. Hal tersebut juga dirasakan oleh PLN sebagai satu-satunya pemasok listrik di even olahraga terbesar di Asia tersebut.

“Kita patut bangga, dengan keberhasilan dengan perhelatan Asian Games di Indonesia,” kata Trino kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, petugas PLN telah melakukan tugasnya dengan baik, dengan selau standby 24 jam menjaga pasokan listri untuk perhelatan Asian Games. “Selain itu, kekompakan sesama pendukung acara juga sangat baik sehingga perhelatan Asian Games bisa berjalan lancar,” terang Trino.

Sementara itu, jika Indonesia diberi kesempatan untuk menyelenggaran Olimpiade 2032. PLN mengaku, siap untuk mengamankan pasokan listrik yang dibutuhkan. “Kita harus siap, demi wajah bangsa di mata dunia,” pungkas Trino Erwin. (rub)