Febrina/Radar Depok NYAMAN : Savero Hotel Depok tawarkan kenyamanan bagi para tamu yang menginap dengan promo menarik.
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Savero Hotel Depok tawarkan kenyamanan bagi para tamu yang menginap dengan promo menarik.

DEPOK – Perayaan Tahun Baru Islam merupakan momen untuk mengenang betapa pentingnya tanggal hijrah yang menjadi perubahan paradigma dalam sejarah agama Islam. Momentun yang mana pertama kali dalam sejarah Islam seorang nabi dan rasul membentuk pemerintah dengan segala kesulitan dan berhasil membuat hubungan diplomatik dengan beberapa negara serta menyampaikan dakwah Islam secara global sehingga Islam tersebar ke merata dunia.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H pada bulan September tepatnya di tanggal 11 September 2018, Savero Hotel Depok memberikan penawaran spesial harga kamar bagi para tamu yang ingin mengisi moment tanggal merah tersebut untuk menginap di hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Margonda Raya ini.

Hotel yang berada dibawah naungan menejemen Savero Hotels ini memberikan 2 pilihan penawaran spesial harga kamar, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dalam mengisi liburan kali ini. Adapun pilihan diantaranya apabila para tamu hanya ingin menginap satu malam saja, cukup

dengan membayar Rp650 ribu nett permalam. Atau pilihan kedua dengan harga Rp1,2 juta nett maka para tamu dapat menikmati paket menginap selama tiga hari dua malam.

“Harga kamar untuk 3 hari 2 malam ini jelas sangat terjangkau,” ungkap Marcomm Savero Hotel Depok, Amalia Sagita kepada Radar Depok.

Promo yang sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang ini hanya berlaku selama tiga hari saja, dengan periode menginap pada 9 hingga 11 September 2018.

“Kami akan berikan diskon tambahan sebesar 5 persen jika melakukan pemesanan melalui booking engine kami, yaitu hepi bookinghepi booking,” tegasnya.(ina)