Taman Tapos Depok Belum Diresmikan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
LELUASA: Anak– anak sedang bermain di fasilitas yang ada di taman Kelurahan Tapos.

DEPOK – Warga Kelurahan/Kecamatan Tapos mendesak diresmikanya taman Kelurahan Tapos yang baru saja dibuat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Ketua LPM Tapos, Dedi Wiyati mengatakan, peresmian didesak warga lantaran taman tersebut belum bisa dipakai leluasa oleh warga.

“Kalau sudah diresmikan warga bisa pakai untuk kegiatan apa saja. Kalau belum diresmikan ya jadi dibatasi pemakaiannya,” kata Dedi kepada Radar Depok.

Terlebih, pihak LPM ingin segera merubah bentuk taman karena taman sekarang tidak sesuai dengan Siteplan yang dibuat oleh warga dan DLHK. Jika peresmian dan serah terima taman dilakukan pihaknya langsung mengeksekusi perubahan bentuk taman.

“Sudah banyak yang menanyakan kapan taman bisa dipakai untuk kegiatan warga , tetapi masih saya tunda dulu karena belum diserah terimakan,” sambungnya.

Sebagian tanaman di taman tersebut juga sudah mulai mati dan layu, rumput liar juga mulai mengepung taman yang baru sebulan dibuat tersebut, tetapi karena belum diserahterimakan belum ada yang mau untuk membersihkan atau memperbaiki taman tersebut. “Kalau serah terima belum dilakukan kami gatau taman ini tanggung jawab siapa,” katanya.

Dia berharap Pemkot Depok segera melakukan peresmian dan serah terima supaya pihaknya dapat melakukan tindakan untuk mengurus taman tersebut dan juga bisa membuat kegiatan–kegiatan masyarakat seperti lomba voli dan pesta rakyat lainya.

“Kalau Walikota Depok, Mohammad Idris berhalangan untuk melakukan peresmian, paling tidak diresmikan oleh Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida,” tutup Dedi. (dra)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu