Upaya Hanura Depok Kejar 11 Kursi DPRD, Rekrut Caleg Barbagai Profesi, Buktikan saat Sosialisasi

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar bersama pengurus dan Caleg usai mendatangi Deklarasi Kampanye Damai yang digagas KPU Kota Depok, di Aula Perpustakaan Kota Depok, di lingkungan Balaikota Depok, Minggu (23/9).

Seluruh peserta Pemilu 2019 memiliki target yang akan dicapai dan diperjuangkan. Seperti halnya DPC Partai Hanura Kota Depok yang bertekad untuk meraih 11 kursi di DPRD Kota Depok, apa saja kerja-kerja politik mereka?

Laporan : Ricky Juliansyah

Dibawah kepemimpinan Miftah Sunandar, DPC Partai Hanura Kota Depok memiliki target 11 kursi di DPRD Kota Depok. Untuk itu perlu kerja-kerja politik yang maksimal dan tepat sasaran saat sosialisasi ke masyarakat.

Apa yang ditargetkan bukan hanya sebatas ucapan belaka, sebab Hanura Kota Depok memiliki keyakinan yang tinggi dan modal yang cukup bagus untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Saat penjaringan bacaleg, Hanura Depok merekrut sosok dari berbagai latarbelakang profesi dan keahlian yang nantinya akan berguna saat sosialisasi atau kampanye ke masyarakat.

“Target kami 11 kursi, itu yang kami kejar di Pileg 2019,” tutur Miftah.

Pengusaha muda ini pun membeberkan, di Kota Depok terdapat enam daerah pemilihan (Dapil) dengan jumlah kursi bervariasi, untuk itu perlu pemetaan yang matang untuk mendulang dua kursi di beberapa Dapil yang ada.

Menurut Miftah, Caleg dari Hanura sendiri dari berbagai latarbelakang profesi seperti dokter, tenaga pendidik, entrepreneur dan lain sebagainya. Nantinya, keahlian mereka tersebut akan dipakai dalam bersosialisasi ke masyarakat.

Ia mencontohkan, untuk dokter dengan menggelar pengobatan gratis atau penyuluhan kesehatan, tenaga pendidik dan entrepreneur mengadakan seminar dan pelatihan yang berguna untuk masyarakat, khususnya di Dapil mereka masing-masing.

Sehingga, sambung Miftah, Caleg Hanura Kota Depok, bisa dibilang membuktikan dulu apa yang mereka bisa perbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, serta tidak sekedar menggunakan kata ‘akan’ untuk menjanjikan sesuatu.

“Banyak yang sosialisasi dengan kata ‘akan’, tapi kami berbuat sesuai dengan kemampuan dan keahlian. Sudah membuktikan dia,” ucap Miftah (*)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu