Walikota Depok Apresiasi Warga Limo

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST FOR RADARDEPOK
GEBYAR HUT: Walikota Depok, Mohammad Idris (pangsi hijau) bersama istri, Elly Farida melepas peserta Karnaval Kebudayaan di Kelurahan Limo, Sabtu (22/09).

DEPOK –  Tidak ada kata telat dalam merayakan HUT RI ke-73. Sabtu (22/9), Kelurahan Limo menghelat rangkaian acara Gebyar HUT RI ke-73 tetap meriah dan membahana. Apalagi, dalam acara tersebut Walikota Depok Mohammad Idris sengaja hadir, dan langsung meresmikanya.

Walikota Depok, Mohammad Idris menyambut baik, perhelatan gebyar HUT ke-73 RI yang diselenggarakan pamong dan stakeholder Kelurahan Limo. Terlebih, perayaan ari kemerdekaan bangsa Indonesia diikuti ribuan warga Kelurahan Limo.

“Atas nama Pemerintah Kota Depok kami sangat mengapresiasi antusias warga. Kami berharap momentum peringatan HUT RI di Limo ini dapat meningkatkan sinergitas antar warga dengan aparatur pemerintahan dan stakeholder,” papar Idris.

Sementara, Lurah Limo Danudi Amin mengungkapkan, meskipun Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI sudah berlalu lebih dari sebulan silam. Namun, hal ini tidak menyurutkan animo masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan dan lomba. Panitia akana mengadakan seperti Karnaval Budaya, Lomba mainan Tradisional, Lomba Puisi antar Ketua RT, Parade Band dan Pentas seni tari.

“Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Limo yang telah hadir. Saya berharap kekompakan warga semacam ini akan terus terjalin dalam semua momentum ” ujar Danu yang diamini Ketua LPM Kelurahan Limo, Abdul Hamid.(cr1)

You may also read!

gerabah kuatkan arus

Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08)

Read More...
PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...

Mobile Sliding Menu