11 Pasangan Tidak Sah Ketahuan Indehoy

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
DIRAZIA : Satpol PP Depok saat melakukan razia gabungan di kawasan Kecamatan Cimanggis. Diketahui sebanyak 11 pasangan diamankan karena melakukan mesum di hotel dan di kos-kosan.

DEPOK – Korps Penegak Perda bersama Polresta Depok pada Jumat (28/9) malam hingga Sabtu (29/9) dinihari, melakukan razia gabungan. Hasilnya, sebanyak 11 pasang tidak sah diamankan di hotel kelas melati dan tempat kos.

Kasatpol PP Depok, Yayan Arianto mengatakan, selama dua hari razia gabungan ada 11 pasangan terjaring razia di hotel dan kosan putri. Mereka terjaring ketika berduan di kamar. “Pasangan mesum ini didata dan dikasih pembinaan,” kata Yayan, kepada Harian Radar Depok, Minggu (30/9).

Ke 11 pasangan mesum tersebut, dijaring petugas di Hotel Bang Day di Kompleks Taman Duta, Cimanggis, serta tempat kos putri Rahayu di Jalan Pamaan, Cimanggis, Depok. “Sebanyak 7 pasangan kami jaring dari penginapan Bang Day dan 4 pasangan dari tempat kos putri Rahayu, Kelapa Dua,” ucap Yayan.

Menurutnya, dalam razia di Hotel Bang Day, Taman Duta, ada sejumlah pasangan berada di sana. “Setelah diperiksa petugas ada tujuh pasangan yang tidak bisa menunjukkan surat nikah. Mereka ini yang kami jaring dalam operasi,” terangnya.

Ditempat lain, kos Rahayu di Kelapa Dua, Cimanggis, didapati empat  pria yang datang ke tempat kos itu hingga dinihari di empat kamar kos penghuni putri. “Mereka juga tak bisa menunjukkan surat nikah,” katanya.

Yayan menyebutkan, ke 22 orang atau 11 pasangan mesum itu juga dilakukan tes urine, untuk melihat apakah mereka pengguna serta penyalahguna narkoba atau tidak.

“Untuk tes urine dilakukan BNNK Depok dan hasilnya ada di sana,” kata Yayan.

Anggota Komisi D DPRD Depok, Rudi Kurniawan mengatakan, pasangan muda mudi yang kedapatan berduan dan melakukan mesum adalah penyakit masyarakat.

Maka itu, perlu kesadaran pengurus lingkungan untuk tanggap ketika ada orang asing di lingkungan.

“Kalau ada kosan putri, pihak pengelola juga harus tegas. Jangan sampai tempat kosan dan hotel dijadikan tempat mesum,” tandasnya.(irw)

 

You may also read!

detos suasana malam hari

Ada Pembatasan Aktivitas, Mal di Depok Mulai Bersikap

Gedung Detos yang ada di Jalan Margonda. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebijakan Tim Gugus

Read More...
shoes and care diskon

Shoes and Care Diskon 20 Persen

DISKON : Rutin Shoes and Care Depok yang berada di Jalan Akses UI No35 hadirkan

Read More...
nyambi ngopi mengedukasi

Nyambi Ngopi Edukasi Masyarakat

KOPI : Nyambi Ngopi, kedai kopi kekinian yang berada di Jalan Palakali No.1 Beji. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu