RINGKUS: Anggota Pokdarkamtibmas kecamatan Pancoranmas saat meringkus pelaku tawuran yang terjadiu Minggu (7/10) dinihari.
RINGKUS: Anggota Pokdarkamtibmas kecamatan Pancoranmas saat meringkus pelaku tawuran yang terjadiu Minggu (7/10) dinihari.

DEPOK – Tawuran antar gangster pecah di kawasan Krukut, Limo Depok, pada Minggu (7/10) dinihari.

Dua kelompok remaja tersebut terlibat aksi saling serang hingga menghancurkan toko dan beberapa gerobak milik warga. Peristiwa bermula ketika ada dua kelompok geng diduga yaitu Geng ‘Jepang’ dengan ‘Sasak Atom Limo’ (SAL) sudah janjian di kawasan Krukut.

Tak butuh waktu lama karena sudah saling musuhan, dua geng tersebut langsung saling serang. Bahkan, mereka nekat saling membunuh satu sama lain, karena mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

Aksi tersebut tidak berlangsung lama Polisi langsung datang. Bahkan tim Jaguar Polresta Depok di bawah pimpinan Aiptu Tulus berhasil meringkus empat remaja diduga dari kelomok SAL yang ikut merusak grobak milik warga.

“Baru empat yang diamankan di lokasi kejadian, dan tiba bilah celurit, kayu yang dikasih paku, pipa besi tajam, dan pecut,” kata Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Agus Wowor saat dikonfirmasi.

Akibat tawuran tersebut, ada beberapa grobak dagangan yang dirusak. “Pelaku tawuran merusak etalase toko aluminum, grobak, dan kios penjual roko. Rata-rata kerusakan pecah kaca saja,” tambahnya. (rub)