Febrina/Radar Depok SERU : Gaya tahun 90-an dihadirkan di perayaan Hari Ulang Tahun ke-1 Beranda Depok Cafe and Resto.
Febrina/Radar Depok
SERU : Gaya tahun 90-an dihadirkan di perayaan Hari Ulang Tahun ke-1 Beranda Depok Cafe and Resto.

DEPOK – Beranda Depok Cafe and Resto merayakan hari jadinya yang pertama kemarin (7/10) dengan menghadirkan suasana tahun 1990-an. Mulai dari pakaian, dandanan hingga musik dengan konsep yang sama. Sebanyak 100 tamu undangan memenuhi cafe and resto yang mengusung tema sejarah Kota Depok itu. Tak lupa aneka menu unggulan siap menemani keceriaan hari ulang tahun seperti Chicken Grilled, Spaghetti Bolognise dan Spaghetti Cabe Ijo serta tiga pilihan jenis minuman.

“Kami setting seperti di tahun 1990-an, bintang tamunya pun menyesuaikan temanya,” ujar Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Yogi Nara kepada Radar Depok.

Yogi menuturkan, semua tamu undangan diberikan dress code berdandan ala tahun 1990-an bahkan semua pegawai Beranda Depok juga mengenakan dress code yang sama, Setiap tamu undangan diberikan gelang glow in the dark dan tamu reguler masih bisa tetap menikmati santap makan di lantai satu.

“Bintang tamunya menyesuaikan tema, baik pakaian dan yang pasti semua lagu-lagunya,” ungkapnya.

Owner Beranda Depok Cafe and Resto, Yohannes menambahkan, disini mencoba memberikan sesuatu yang spesial di usia satu tahun. Awalnya saat operasional berlangsung masih ada beberapa yang kurang namun sampai saat ini konsep resto and cafenya sudah sesuai dengan apa yang dibuat. Disini mengunggulkan pada mengangkat sejarah Kota Depok dan konsep balkon seperti layaknya dirumah sendiri. Pemandangan Sungai Ciliwung dan tentunya suasana alam dengan angin semilir menjadikan Beranda Depok berbeda.

“Kami akan terus mengembangkan diri, akan banyak menu baru dan tentunya akan banyak pula pengembangan cafe dan restonya itu sendiri,” tutup Yohannes.(ina)