KONI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK KOMPAK: Ketua FAJI Kota Depok, Nina Suzana melakukan foto bersama dengan atlet dan coaching staf tim Arung Jeram Kota Depok usai sesi latihan di Kabupaten Bogor, Kamis (04/10).
yamaha-nmax
KONI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Ketua FAJI Kota Depok, Nina Suzana melakukan foto bersama dengan atlet dan coaching staf tim Arung Jeram Kota Depok usai sesi latihan di Kabupaten Bogor, Kamis (04/10).

BOGOR – Tim Arung Jeram di bawah naungan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Depok, bertekad unjuk gigi di debutnya dalam perhelatan Porda 2018. targetnya, arung jeram dapat satu emas.

Kepada Harian Radar Depok, Ketua FAJI Kota Depok, Nina Suzana menjelaskan, Porda 2018 merupakan gelaran Porda pertama yang mempertandingkan cabang olahraga arung jeram. Sementara di Kota Depok, pengurus cabang arung jeram di bawah kepemimpinannya pun baru berusia sekitar enam bulan.

Meski begitu, Nina optimis timnya mampu memberikan yang terbaik dalam pertandingan yang dimulai pada 9 Oktober di Sungai Cianten, Kabupaten Bogor.

”Sejak awal terebentuk, kami langsung tancap gas melakukan rangkaian pemusatan latihan demi memaksimalkan persiapan,” ujar Nina, kemarin.

Baca Juga  PS Tira-Persikabo Resmi Merger

Karena itu, Nina mengimbau atletnya untuk menjalani pertandingan dengan penuh semangat.

”Sehingga kita bisa menunjukkan kepada masyarakat Kota Depok dan Jawa Barat bahwa kita mampu berbuat banyak di usia kita yang masih muda ini,” tegas Nina.

Nina berharap, atletnya dapat menumpahkan segala hasil latihannya selama ini di pertandingan mendatang, agar segala perjuangan dan kerja keras mereka selama ini dapat membuahkan hasil terbaik.

”Semoga kami dapat berjuang dengan maksimal dan mempersembahkan medali emas untuk Kota depok. Paling tidak, satu medali emas,” pungkasnya. (mg2)