FAJI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK FOKUS: Atlet-atlet putri Depok dipercaya memperkuat Jawa Barat untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram yang akan berlangsung di Tasikmalaya pada 13-16 Desember 2018
FAJI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
FOKUS: Atlet-atlet putri Depok dipercaya memperkuat Jawa Barat untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram yang akan berlangsung di Tasikmalaya pada 13-16 Desember 2018

DEPOK – Sebanyak enam atlet dibawah naungan Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Depok. Dipercaya memperkuat Jawa Barat untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram, di Tasikmalaya pada 13-16 Desember 2018.

Ketua Umum FAJI Kota Depok, Nina Suzana mengungkapkan, keenam atlet yang dipanggil mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jawa Barat, terdiri dari lima atlet putri dan seorang atlet putra.

Keenam atlet tersebut adalah Risma Adella, Khairunnisah, Amalia Rusda, Cindy Rasikhah Febriyanti, dan Chairinisa untuk tim putri. Dan Doa Robbylia Putra untuk tim putra Jawa Barat.

“Kelima atlet putri yang masuk Pelatda adalah atlet arung jeram dari nomor R6 putri yang berhasil mempersembahkan sekeping medali emas untuk Kota Depok di Porda 2018,” ujar Nina kepada Harian Radar Depok, Selasa (30/10).

Nina mengaku bangga atas prestasi atlet binaannya ini. Nina berharap, mereka dapat memanfaatkan kesempatan emas ini dengan baik.

”Semoga kesempatan ini dapat membuahkan prestasi terbaik untuk para atlet yang dipanggil Pelatda, serta menularkan semangat ini kepada atlet yang lain,” harap Nina.

Salah seorang atlet yang dipercaya membela Jawa Barat di Kejurnas, Chairinisa mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan FAJI Jawa Barat kepada dia dan rekan-rekannya.

Karena itu, Chairinisa bertekad meningkatkan kemampuannya di mengendalikan perahu di lintasan.

”Pastinya, saya akan lebih fokus latihan air,” imbuh Charinisa.

Atlet jelita kelaihiran 12 Juli 18 tahun lalu ini berharap, pemanggilan mengikuti Pelatda menjadi langkah awal FAJI Kota Depok mengharumkan nama Kota Depok. Tidak hanya di tingkat nasional, juga internasional.

”Harapan saya, ingin mewakili Depok di pertandingan internasional,” pungkasnya.(mg2)