PASI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK KOMPAK: Ketua PASI Kota Depok, Deni Suprayogi bersama para atletnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.
PASI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Ketua PASI Kota Depok, Deni Suprayogi bersama para atletnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

DEPOK – Tim Atletik di bawah naungan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Depok bertekad mempersembahkan hasil terbaik untuk Kota Depok di ajang Porda 2022, di Kabupaten Bandung Barat, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Subang.

Seperti disampaikan Ketua PASI Kota Depok, Deni Suprayogi kepada Harian Radar Depok, Selasa (23/10).

Pada Porda 2018, PASI Kota Depok menurunkan 12 atlet di 12 nomor pertandingan. Dalam perhelatan tersebut, mereka berhasil mempersembahkan dua medali perak atas nama Anton Rimardo. Keyakinan Deni muncul setelah melihat peningkatan personal best enam atletnya.

”Secara umum, seluruh atlet menunjukkan semangat dan daya juang yang luar biasa,” tegas Deni.

Meskipun belum berhasil mencapai target medali yang mereka incar, Deni mengaku bangga kepada atletnya yang telah berjuang keras membela Kota Depok. Untuk kedepannya, Deni bertekad meningkatkan efektifitas pembinaan atlet. Sehingga, mereka dapat mempersembahkan prestasi yang lebih membanggakan.

Dia berharap, atletnya tetap semangat berlatih dan memasang target progresif untuk Porda 2022.

”Berdasarkan evaluasi, PASI Kota Depok berhasil menemukan bibit-bibit atlet muda yang berpeluang besar meraih prestasi lebih baik di Porda selanjutnya,” pungkas Deni. (mg2)