Berburu Venom

In Ekbis dan Hiburan
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
ISI AKHIR PEKAN: Pengunjung antre untuk membeli tiket film di CGV, D’Mall, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK – Akhir pekan merupakan waktu yang biasanya digunakan oleh semua orang untuk berkumpul bersama keluarga atau pun teman.

Banyak masyarakat yang mendatangi pusat perbelanjaan seperti mal maupun bioskop. Khusus para pecinta film, film Venom hadir di bioskop-bioskop yang ada di Depok, mulai sejak Kamis (4/10).

Untuk di CGV D’Mall, film Venom mampu menembus angka penjualan sebanyak 1.500 tiket dalam sehari. Film bertema superhero ini dibuka di tiga teater di CGV, di mana untuk pengunjung kebanyakan remaja hingga dewasa.

Film yang banyak menyuguhkan sentuhan digital di dalamnya ini memang seru jika ditonton bersama teman atau keluarga.

“Film ini lebih ke jenis action karena memang temanya superhero,” ucap Marketing CGV D’Mall, Alif kepada Radar Depok.

Sementara itu, Penanggung Jawab XXI Plaza Depok, Erdiansyah mengatakan, memang film Venom saat ini banyak dicari pengunjung. Hanya saja, memang tidak terlalu padat sampai satu teater penuh. Akan tetapi dalam setiap penayangannya setiap jam penayangan selalu diserbu pengunjung.

Di XXI Plaza Depok juga membuka tiga studio yang menayangkan film Venom dengan jam penayangan mulai dari pukul 11:30 hingga 21:40. Film yang berdurasi 2 jam 20 menit menit ini hanya dibanderol Rp30 ribu di XXI Plaza Depok.

“Setiap jam ada penayangan film ini, Senin sampai Jumat nonton cuma Rp30 ribu,” tutup Erdiansyah.

Nama asli dari karakter Venom di film ini adalah Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy. Eddie merupakan seorang jurnalis dan ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed).

Tidak jauh berbeda dengan karakter Venom yang sempat hadir di film Spiderman pada tahun 2003. Saat itu sosok Eddie Broke merupakan jurnalis photo yang sedang bersaing dengan Peter Parker (Spiderman).

Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote.

Namun, sial bagi Eddie, organisme hidup ini masuk ke dalam tubuhnya, dan Eddie galau berat.

Eddie bisa berkomunikasi dengan sosok Symbiote di dalam tubuhnya. Eddie mengungkapkan bahwa kekuatan ini dapat digunakan untuk melakukan kebaikan.

Namun, organisme luar angkasa tidak sepakat dengan Eddie dan memilih bisa melakukan apa saja yang mereka suka alih-alih digunakan untuk kebaikan. (ina)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu