RICKY/RADAR DEPOK ORASI : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat menyampaikan orasi politiknya dalam deklarasi dukungan Braja Depok untuk Jokowi-Ma'ruf di Sop Nusantara Resto, Jalan Nusantara nomor 116 Kecamatan Beji.
RICKY/RADAR DEPOK
ORASI : Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat menyampaikan orasi politiknya dalam deklarasi dukungan Braja Depok untuk Jokowi-Ma’ruf di Sop Nusantara Resto, Jalan Nusantara nomor 116 Kecamatan Beji.

DEPOK – Memasuki masa kampanye Pemilu 2019, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo menekankan agar seluruh caleg dan pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf amin untuk melakukan sosialisasi dengan baik dan terhormat sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Hal tersebut disampaikan Hendrik Tangke Allo usai menghadiri deklarasi dukungan Braja Depok untuk Jokowi-Ma’ruf di Sop Nusantara Resto, Jalan Nusantara, No.116, Kecamatan Beji beberapa waktu lalu.

“Kami tidak mau ada pelanggaran, tunjukan bahwa pendukung dan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa kampanye dengan cara-cara yang baik, bisa menang dengan cara-cara yang terhormat,. Harusnya adu visi, ide yang dikedepankan, seperti yang dipesankan oleh Jokowi,” kata pria yang akrab disapa HTA ini kepada Radar Depok.

Berbicara mengenai tim pemenangan koalisi  pengusung, sambung HTA, seluruhnya harus mengikuti aturan dalam Peraturan KPU, untuk itu setelah terbentuk susunan pengurusnya segera di laporkan ke KPU, dan hal tersebut sudah dilakukan.

“Partai koalisi pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf sudah melakukan komunikasi,” tuturnya.

Kemudian, laporan mengenai administrasi keuangan tim pemenangan harus jelas, dan hal tersebut secara administrasi sudah dilakukan kepada tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.  Di tingkat Kota Depok sendiri, susunan tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf, ketuanya dari Partai Golkar Depok, Ilyas Indra Damar Jati dan ia sendiri sebagai Wakil Ketua dengan seluruh ketua-ketua partai yang ada di kota sejuta maulid.

“Siapa pun ketua tim pemenangannya harus didukung, kita sudah sepakat  pak Ilyas ketuanya, maka ayo kita dukung. Karena tujuan kita satu, bagaimana pasangan Jokowi-Ma’ruf harus menang di Kota Depok. Dan saya setuju dengan Braja Depok, 70 persen harus kita raih di Depok,” pungkasnya. (cky)