PCI Kota Depok For Radar Depok BERIKAN YANG TERBAIK: Tim Cricket berhasil menambah pundi-pundi medali Kota Depok dengan sekeping medali perunggu.
BERIKAN YANG TERBAIK: Tim Cricket berhasil menambah pundi-pundi medali Kota Depok dengan sekeping medali perunggu. Foto: PCI Kota Depok For Radar Depok

BOGOR – Menampilkan performa terbaiknya, Tim Cricket behasil menambah pundi-pundi medali Kota Depok dengan sekeping perunggu.

Perunggu tersebut diraih oleh atlet-atlet Cricket kebanggaan Kota Depok dari nomor Super8 pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Polo Nusantara, Ciriung, Bogor, Selasa (9/10).

Ketua Harian Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kota Depok, Lutfi mengaku amat bersyukur atas prestasi yang ditorehkan atlet-atlet muda binaannya ini.

“Saya bangga pada mereka. Karena mereka mampu bersaing dengan atlet berlatar belakang mahasiswa olahraga. Sedangkan mereka mayoritas pelajar SMA,” seru Lutfi kepada Radar Depok, kemarin.

Atas prestasi ini, Lutfi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan positif dalam persiapan tim menghadapi Porda 2018.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Khususnyam bimbingan dari KONI Kota Depok, dedikasi para pelatih, dan para orang tua yang telah mendukung perjuangan putra-putrinya tanpa lelah,” imbuh Lutfi.

Lutfi berharap, medali yang diraih ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi atlet Cricket yang akan bertanding di nomor-nomor selanjutnya.

“Denan begitu, semoga kami dapat merebut peluang medali yang ada di nomoor T20,” pungkasnya. (mg2)