PODSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK FOKUS: Atlet Canoeing Kota Depok, Cep rano suliatio dan Rudiansah ketika menjalani babak semifinal di Situ Cipule, Karawang, Jumat (05/10).
PODSI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
FOKUS: Atlet Canoeing Kota Depok, Cep rano suliatio dan Rudiansah ketika menjalani babak semifinal di Situ Cipule, Karawang, Jumat (05/10).

DEPOK – Atlet muda kebanggan Kota Depok atas nama Cep rano suliatio dan Rudiansah berhak melaju ke babak final di cabang olahraga Canoeing dalam Porda 2018 usai menembus babak semfinal yang digelar di Situ Cipule, Karawang, Jumat (05/10).

Rano dan Rudiansah akan bertanding melawan atlet canoeing dari enam daerah lain di kategori pertandingan Mo Canoe (C2) 1000 meter dalam babak final, hari ini.

Pelatih tim Canoe Kota Depok, Roni Lismanto bertekad mengantarkan atlet menjalani babak final dalam performa terbaiknya.

”Yang penting, atlet turun dengan kondsi sehat dan siap tempur,” ujar Roni kepada Harian Radar Depok, kemarin (5/10).

Roni mengaku tidak memasang target catatan waktu untuk atletnya. Namun dia berharap, atletnya dapat bertanding dengan maksimal dan merebut hasil terbaik. Menurut Roni, secara keseluruhan, kualitas permainan atletnya telah cukup baik dan siap menjalani laga final. Hanya saja, dia merasa para atletnya perlu menjalani sedikit latihan penguatan mental.

”Agar atlet lebih termotivasi dan memiliki semangat juang lebih,” imbuhnya.

Untuk itu, Roni dan jajaran tim pelatih selalu berusaha meyakinkan atlet kalau mereka mampu berbuat lebih.

”Mereka bisa menunjukkan yang terbaik dan membuktikan bahwa mereka bisa berprestasi meskiupun minim jam terbang,” ucapnya.

Dia berharap, atletnya mampu berjuang mengerahkan seluruh hasil latihan yang telah mereka terima selama ini.

”Semoga kami bisa menjadi juara dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)