PENGCAB DAYUNG FOR RADAR DEPOK RAIH MEDALI: Pengalungan medali Perunggu, kategori Slalom Beregu Jarak 200 meter, kemarin (11/10). insert: Kontingen Porda Jabar pada Cabang Dayung berfoto bersama usai pertandingan.
PENGCAB DAYUNG FOR RADAR DEPOK
RAIH MEDALI: Pengalungan medali Perunggu, kategori Slalom Beregu Jarak 200 meter, kemarin (11/10). insert: Kontingen Porda Jabar pada Cabang Dayung berfoto bersama usai pertandingan.

BOGOR – Kontingen Kota Depok kembali menambah medali pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018. Dayung putra yang diisi Rizki Alhambra Al Farizi, Asep Lustiana, dan M. N. Zihad Patimura sukses merebut medali Perunggu dinomor Slalom putra dengan jarak 200 meter.

Pada final yang berlangsung di Cisadane Colombus Rancabungur Kabupaten Bogor ini, dayung Depok menempuh garis finish dengan catatan waktu 141 menit 25 detik.

Ketua Pengcab Podsi Kota Depok, Sariyo Sabani yang turut menyaksikan jalannya final beregu putra mengaku bangga dan puas atas torehan prestasi medali perunggu tersebut.

            Sariyo menyebutkan, meskipun dengan alat perahu seadanya dan kondisi arus sungai yang cukup deras, tim dayung kita mampu melewati medan yang cukup sulit. Prestasi ini lanjut Sariyo, berkat kerja keras dan semangat para atletnya ditengah minimnya fasilitas.

“Kami akan fokus bangun mental juara atlet dayung dengan melanjutkan program pembinaan yang telah berjalan baik selama ini, dan akan mengupayakan ketersediaan alat untuk berlatih maupun saat lomba,” tandas Sariyo. (gun)