RICKY/RADAR DEPOK SEHAT BERSAMA: Caleg DPRD Dapil Cilodong-Tapos dari Partai Demokrat, Diah Nuritasari (ditunjuk) berfoto bersama instruktur dan peserta senam di Kampung Kebon Duren RT03/04 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Minggu (7/10).
RICKY/RADAR DEPOK
SEHAT BERSAMA: Caleg DPRD Dapil Cilodong-Tapos dari Partai Demokrat, Diah Nuritasari (ditunjuk) berfoto bersama instruktur dan peserta senam di Kampung Kebon Duren RT03/04 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Minggu (7/10).

DEPOK – Dalam tahapan kampanye Pemilu 2019, Caleg DPRD Dapil Cilodong-Tapos dari Partai Demokrat, Diah Nuritasari melakukan sosialisasi yang bermanfaat untuk warga, salah satunya mengadakan senam bersama Sahabat Diah serta puluhan ibu-ibu di Kampung Kebon Duren RT3/4, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Minggu (7/10).

“Di sini perdana, nantinya saya bersama Sahabat Diah akan roadshow mengadakan senam bersama di Dapil saya,” kata Diah kepada Radar Depok.

Menurutnya, dengan mengadakan senam bersama ini, dirinya dapat berinteraksi langsung dan juga sebagai wadah serta mendapatkan momen warga, khususnya kaum hawa dari beberapa RT untuk silaturahmi. Selain itu, tentunya senam ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Sebelumnya saya cari tahu dulu apa kebutuhan warga di sini, ternyata mereka senam dan harus membayar instruktur. Saat ini, instrukturnya sendiri kawan saya dan sudah berpengalaman, mbak Yolanda. nanti, untuk kegiatan berikutnya, instrukturnya bisa divariasikan, agar tidak bosan,” tutur Diah.

Melalui agenda tersebut, wanita berhijab ini ingin silaturahim dan sosialisasi ke masyarakat, terkait pencalonan dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Depok nomor urut 7 dari Partai Demokrat. Kedepannya, ia akan rutinkan senam di wilayah Dapilnya, dan bukan hanya dalam momen atau tahun politik semata.

“Akan saya buat rutin, kita sehat bareng, tinggal datang dan senam bareng-bareng,” tegasnya.

Selain itu, dirinya pun akan mengembangkan kegiatan yang positif serta bermanfaat untuk segmen lainnya, seperti unsur kepemudaan di Karang Taruna (Katar), atau kegiatan keagamaan serta warga yang ada di wilayah Dapilnya.

“Intinya, berkegiatan positif di masyarakat, yang tidak aktif, akan saya aktifkan lagi. Karena, saya ingin berguna untuk masyarakat melalui wadah Partai Demokrat,” terangnya.

Ia mengaku maju sebagai caleg lantaran ingin berbuat untuk masyarakat, kemudian pengalamannya memanage salah satu bidang di perusahaan swasta, akan diterapkan untuk memetakan aspirasi masyarakat yang belum terealisasi.

“Sebagai wakil perempuan, jika saya mendapat amanah, mudah-mudahan suara mereka tidak akan sia-sia, untuk mereka juga kedepannya,” paparnya.

Ia menambahkan, demi mengejar target 6.000 suara, Diah akan terus melakukan sosialisasi dan turun ke masyarakat sampai lapisan bawah. Sehingga, semua Segmen, mulai dari pemilih tua, ibu-ibu, bapak-bapak, komunitas hingga segmen pemilih milenial dapat tersentuh.

“Tentunya dengan berbuat positif untuk mereka, memaparkan visi dan misi saya, serta mengibarkan bendera Partai Demokrat di Dapil saya, sesuai arahan dari ketua kami, pak Edi Sitorus, yakni membesarkan dan memenangkan partai, Caleg pun akan menikmati hasilnya,” pungkas Diah. (cky)