KONI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK KOMPAK : Atlet Drum Band Kota Depok beraksi pada nomor Lomba Unjuk Gelar PORDA Jabar XIII-2018 di GOR Karadenan, Bogor, Minggu (7/10) pagi.
KONI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
KOMPAK : Atlet Drum Band Kota Depok beraksi pada nomor Lomba Unjuk Gelar PORDA Jabar XIII-2018 di GOR Karadenan, Bogor, Minggu (7/10) pagi.

BOGOR – Tim Drum Band, Drum Corp Forte Kota Depok dibawah naungan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Depok berhasil menambah pundi-pundi medali Kota Depok di ajang Porda 2018.

Melalui pertandingan yang bertempat di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (06/10), mereka mampu merebut medali perak dalam mata lomba Ketepatan dan Ketahanan Berbaris (LKKB) 8000 meter.

”Untuk ketepatan waktu, tim Depok paling mendekati finish dengan catatan, 1 jam 20 menit 09 detik,” ujar Ketua Umum PDBI Kota Depok, Nancy Sambow kepada Harian Radar Depok, kemarin (7/10).

Nancy mengaku cukup puas atas prestasi yang ditorehkan oleh atlet-atlet belia binaannya ini.

”Saya acungkan jempol untuk perjuangan dan kerja keras yang telah mereka lakukan,” imbuhnya.

Menurut Nancy, persaingan di cabor drum band memang cukup ketat akibat setiap atlet dari semua daerah yang berpartisipasi, memiliki catatan waktu dan fisik yang baik.

Karena itu, dia berharap agar setiap atlet yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas dan bersahabat.

”Jadikan ajang Porda 2018 ini sebagai momentum mengasah kemampuan dan memperluas persahabatan. Bukannya, mengarah kepada kompetisi tidak sehat yang berujung permusuhan,” tegas Nancy.

Setelah hasil ini, tim Drum Band Kota Depok masih akan berjuang di nomor LKKB Putra 8000 meter, dan LKKB Putri 6000 meter.

”Semoga kami dapat terus menambah perolehan medali untuk Kota Depok,” harap Nancy.(mg2)