IMMAWAN/RADAR DEPOK SOLID: Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra (Ditengah bertopi) dan Ketua Umum PDBI Kota Depok Nancy Sambow berfoto bersama tim Drum Band Kota depok untuk Porda 2018 pada acara pelepasan dan konser pamit, di GOR KArtika Cilodong, Sabtu (29/9).
IMMAWAN/RADAR DEPOK
SOLID: Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra (Ditengah bertopi) dan Ketua Umum PDBI Kota Depok Nancy Sambow berfoto bersama tim Drum Band Kota depok untuk Porda 2018 pada acara pelepasan dan konser pamit, di GOR KArtika Cilodong, Sabtu (29/9).

DEPOK – Tim Drum Band yang notabene di bawah naungan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Depok. Belum lama, menggelar kegiatan pelepasan dan konser pamit sebelum berangkat ke Kabupaten Bogor, mengikuti Porda 2018.

Tabuhan alat musik berhasil membakar semangat juang tidak hanya dalam diri atlet, melainkan juga dalam diri para orang tua atlet dan tamu undangan yang menyaksikan konser di Gor Kartika, Kecamatan Cilodog tersebut.

Ketua Umum Pengurus Cabang PDBI Kota Depok, Nancy Sambow mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut para atlet menampilkan paket mata lomba unjuk gelar.

“Selain itu, ada juga sesi motivasi dari orang tua atau tokoh yang hadir untuk para atlet,” ujar Nancy kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Setelah pelepasan dan konser pamit, tim langsung berangkat ke Kabupaten Bogor untuk bersiap menjalani pertandingan.

“Kami langsung membuat susunan pemain yang akan turun di masing-masing nomor pertandingan,” imbuhnya.

Menurut Nancy, persiapan atletnya menghadapi Porda 2018 telah mencapai 100%.

“Setelah melihat hasil latihan tim, kami optimis peluang keberhasilan kami cukup besar,” katanya.

Nancy berharap, tim Drum Band Kota Depok dengan nama unit Depok Drum Corps Forte Indonesia bisa menampilkan performa terbaik di Porda 2018.

“Semoga kami bisa mempersembahkan medali emas untuk Kota Depok,” pungkasnya.(mg2)