KONI FOR RADAR DEPOK SEMANGAT : Atlet Drum Band Kota Depok beraksi pada Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 600 m Putr PORDA JABAR XIII-2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (3/10) pagi.
KONI FOR RADAR DEPOK
SEMANGAT : Atlet Drum Band Kota Depok beraksi pada Lomba Berbaris Jarak Pendek (LBJP) 600 m Putr PORDA JABAR XIII-2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (3/10) pagi.

DEPOK – Tim Drumband bertekad memberikan yang terbaik untuk Kota Depok. Seperti yang dikatakan Ketua Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Depok, Nancy Sambow pada hari kedua pelaksanaan Porda 2018 di Stadion Pekansari, Bogor, Rabu (3/10).

Kepada Harian Radar Depok, nancy mengaku bersyukur timnya dapat terus membukukan nilai terbaiknya di setiap mata lomba yang dipertandingkan.

“Penampilan anak-anak cukup kompak dalam memainkan drumband di Bogor. Melalui ketahanan waktu mereka membukukan nilai terbaiknya,”tegas Nancy di Bogor.

Menurutnya, dalam nomor ketahanan para atlet Depok menunjukkan stamina yang memadai. Hal itu yang sangat diharapkan agar menghasilkan bunyi drumband yang stabil tanpa mengalami penurunan.

Begitu juga dengan nomor kecepatan berbaris putra, atlet drumband Depok mampu bersaing ketat dengan tim tuan rumah Bogor dan Bandung. Hal itu yang membuat semangat tanding para atlet lebih menyala dalam mengumpulkan nilai.

“Kami berharap stamina dan fisik atlet drumband tak mengalami penurunan. Semua itu dapat dijadikan modal untuk mengumpulkan nilai, meski nomor drumband penilaiannya sangat subyektifitas,”jelas Nancy lagi.

Nancy melanjutkan, apapun yang terjadi dalam lomba, tim drumband Depok siap tempur. Dengan harapan, hasil yang diraih cukup maksimal dalam pertandingan akhir nantinya.(mg2)