REGI/RADAR DEPOK SERTIJAB DAN PELANTIKAN: Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Kelurahan Jatimulya, sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Jatimulya.
REGI/RADAR DEPOK
SERTIJAB DAN PELANTIKAN: Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Kelurahan Jatimulya, sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Jatimulya.

DEPOK – Diposisi Lurah Jatimulya kini telah berganti, dan diselenggarakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatannya.  Sebelumnya, Kelurahan Jatimulya dipimpin oleh Maroep. Kini, Kelurahan tersebut dipimpin oleh Epi Ardini. Sertijab dilaksanakan pada Rabu (10/10) di Aula Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Turut hadir, Camat Cilodong Mulyadi, TP PKK Kelurahan Jatimulya dan seluruh jajaran Kelurahan Jatimulya.

“Semoga, selama saya masih berada di sini. seluruh program yang sudah maupun belum terlaksana, akan terealisasikan,” tutur Epi Ardini kepada Radar Depok, Jumat (12/10).

Bahkan, Epi juga berharap, seluruh elemen yang bekerja sama dalam membangun guna memajukan kinerja Kelurahan Jatimulya dapat terus menjaga sinergitas yang telah dibangun oleh Lurah sebelumnya (Maroep).

“Semoga seluruh pihak terkait dapat saling bekerjasama dan menjaga sinergitas yang telah dilakukan lurah sebelumnya. begitu pun dengan saya, untuk kedepannya,”

Selain itu, Sertijab bertepatan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan Jatimulya. Bersamaan dengan pelantikan, Sertijab pun dilaksanakan dengan khidmat. Saat ini, Ketua TP PKK Kelurahan Jatimulya yaitu Kristianawati yang langsung dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cilodong, Ika Rofiqoh.

Menanggapi pergantian Ketua TP PKK, Epi Mengatakan PKK adalah sebagai mitra pemerintah dalam setiap progamnya. Epi berharap, dapat bersinergi dengan seluruh elemen salah satunya para Kader PKK.

“Sinergitas PKK sebagai mitra pemerintah dapat membangun Kota depok, khususnya wilayah Jatimulnya menjadi daerah yang unggul, nyaman dan religius. ” tandas Epi

Di tempat yang sama, Kasi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kelurahan Jatimulya, Siti Asaroh mengatakan, ada beberapa program yang saat ini sedang berjalan. Salah satunya, RW Ramah Anak. RW Ramah anak yang telah terealisasi, terdiri dari RW1, 2 dan 6, sementara di Kelurahan Jatimulya ada sembilan RW.

“Nanti, mudah-mudahan dengan lurah yang baru. Seluruh RW di wilayah Kelurahan Jatimulya dapat menjadi RW Ramah Anak,” tutup Asaroh. (cr1)