KONI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK SIAP: Ketua Askot PSSI Kota Depok, meiyadi Rakasiwi bersama coaching staff dan atlet Futsal Putra Kota Depok usai mengalahkan Kota Sukabumi di pertandingan pembuka Porda 2018, Minggu (30/9)
KONI KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK
SIAP: Ketua Askot PSSI Kota Depok, meiyadi Rakasiwi bersama coaching staff dan atlet Futsal Putra Kota Depok usai mengalahkan Kota Sukabumi di pertandingan pembuka Porda 2018, Minggu (30/9)

BOGOR – Tim Futsal Putra Kota Depok optimis mampu mengatasi gempuran counter attack yang menjadi ciri khas permaian tim Kabupaten Cirebon di laga lanjutan grup D Porda 2018, hari ini (02/11) di GOR Perhubungan, Parung, Kabupaten Bogor.

Terlebih, mereka akan bertanding dengan tren positif setelah mengalahkan Kota Sukabumi di laga pembuka kompetisi pada Minggu 30 September 2018.

Kepada Harian Radar Depok, Head Coach tim futsal Kota Depok, Arif Kurniawan mengaku telah mengambil sejumlah pelajaran berharga dari pertandingan sebebelumnya menghadapi Kota Sukabumi demi meningkatkan performa tim.

“Meski berhasil menang, kami melihat perlu ada evaluasi ketika tim melakukan transisi dari menyerang menjadi bertahan,” kata Arif.

Disamping evaluasi tersebut, Arif mengaku tidak memberikan persiapan khusus untuk timnya. Sebab, para pemainnya hanya perlu menjaga konsistensi permainan.

“Semoga kemenangan menghadapi Kota Sukabumi dapat memberi tren positif bagi permainan tim di laga-laga selanjutnya,” seru Arif.

Di pertandingan hari ini, Arif berniat menerapkan formasi 3-1 dengan skema permainan menyerang.

“Tujuannya, demi mengumpulkan gol sebanyak-banyaknya sambil menjaga barisan pertahanan tetap solid,” imbuh Arif.

Menjelang laga menghadapi Kabupaten Cirebon, Arif mengibau seluruh atletnya untuk tetap bermain dengan semangat dan bertanggung jawab.

Sehingga mereka dapat melaju kebabak selanjutnya dan merebut medali emas di POrda 2018.

“Saya bersama tim Kota Depok pernah meraih perunggu di POrda 2010. Tahun ini, saya mengincar medali emas,” pungkas Arif. (mg2)