RICKY/RADAR DEPOK KOMPAK: Caleg DPR RI, Mukhlis Effendi bersama para pendukungnya, saat menggelar nonton bersama film G30S/PKI di kediamannya, kawasan Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/9) malam.
RICKY/RADAR DEPOK
KOMPAK: Caleg DPR RI, Mukhlis Effendi bersama para pendukungnya, saat menggelar nonton bersama film G30S/PKI di kediamannya, kawasan Kecamatan Cilodong, Sabtu (29/9) malam.

DEPOK – Caleg DPR RI, Mukhlis Effendi mengadakan pengajian bersama Majlis Dzikir Nurussyafaah bersama ulama, habaib, kyai dan masyarakat di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Nuansa Telaga Kalibaru, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Mukhlis menjelaskan, kegiatan ini sekaligus memohon restu dan doa agar dirinya bisa berjuang dan meraih hasil terbaik di Pemilu 2019. Dimana ia maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI, yakni Kota Depok- Kota Bekasi dari Partai Gerindra.

“Pengajian ini memang rutin diikuti dirinya, dan kemarin juga berbarengan dalam rangka tasyakuran rumah baru,” tutur Mukhlis kepada Radar Depok.

Mukhlis yang juga Ketua Depok Lawyers Club (DLC) ini mengaku bangga dan haru dalam kegiatan pengajian tersebut. Pasalnya, selain dapat bersilaturahmi dengan para ulama, kyai, habaib dan juga masyarakat untuk berjuang menuju kursi legislatif di Senayan.

“Saya memohon restu. Alhamdulillah, seluruh ulama, kyai, habaib dan masyarakat yang hadir mau memberikan dukungan untuk saya,” kata Mukhlis.

Untuk itu, di massa kampanye ini, dirinya akan semakin intens untuk turun ke masyarakat dan menggelar kegiatan silaturahmi, sehingga masyarakat dapat mengenal visi, misi serta sosok Mukhlis Effendi.

“Insya Allah saya akan lebih sering turun, baik silaturahmi dan memohon doa restu serta dukungan dari masyarakat, baik di Kota Depok dan Kota Bekasi,” ucap Mukhlis. (cky)