GMHP di Depok Telah Usai

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENGARAHAN: Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat memberikan arahan dalam apel gabungan sebelum melaksanakan GMHP di kantor Sekretariat KPU Kota Depok, Jalan Raya Kartini No.19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) telah berakhir di 28 Oktober, karenannya Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna mengapresiasi seluruh elemen yang menyukseskan giat tersebut. Diketahui, selama 1-28 Oktober 2018, KPU Kota Depok dan jajaran telah melakukan GMHP di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok.

“GMHP ini kan semangatnya melindungi hak pilih warga yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilu,” kata Nana kepada Radar Depok, Selasa (30/10).

Dari GMHP ini melakukan pencermatan dari Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 1 (DPTHP-2), yang kemudian dilakukan pengecekan ulang ke wilayah selama 1-28 Oktober 2018. dan nantinya menjadi DPTHP-2 setelah pleno di tingkat PPS pada 3 November, PPK 5 November dan di tingkat kabupaten/kota pada 10 November.

“Jadi diplenokan berjenjang, sehingga menjadi DPT untuk Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang,” terang Nana.

Selain itu, kepada Bawaslu Nana juga mengapresiasi atas kemitraannya dalam mensukseskan GMHP serta parpol atas masukan yang konstruktif.

“Juga kepada masyarakat atas proaktif nya, seluruh stakeholder, terutama Disdukcapil atas kerjasamanya,” pungkas Nana. (cky)

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Ini Penjelasan Walikota Depok Bisa Negatif, Meski Istrinya Positif Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu