DEPOK – Bagi masyarakat Depok atau sekitarnya kini tidak perlu repot dalam menyajikan aneka masakan. Mulai dari camilan hingga makan besar sekalipun bisa dipesan di Dapur Mamih melalui media sosial. Sebut saja aneka kue basah, nasi boks, untuk akikah hingga aneka tumpeng bisa dipesan disini. Untuk nasi kuning dan nasi kebuli dibanderol mulai dari Rp20 ribuan perporsi.

Owner Dapur Mamih, Ela Nugroho menjelaskan, harga yang diberikan belum termasuk ongkos kirim. Konsumen bisa memesan minimal dua hari sebelum acara dan minimal 10 porsi. Usaha yang dijalankan sejak 2015 ini terus berkembang. Bahkan konsumennya tidak hanya berasal dari dalam Depok saja. Pemesanan banyak dilakukan dari Jakarta, Bogor, Tangerang hingga Bekasi.

“Alhamdulilah semakin banyak yang suka, bahkan dari luar Depok,” terangnya.

Aneka masakan Dapur Mamih dibuat menggunakan bumbu rahasia turun temurun dimana rasanya seperti masakan rumahan. Untuk produk unggulannya ada tumpeng kebuli, tape uli banyak repeat order. Tumpeng kebuli disini rasanya spesial ditambah dengan potongan daging kambing dan beberapa lauk pelengkap. Bagi konsumen yang tidak ingin kerepotan di hari-hari spesial dan ingin menyajikan masakan rumahan sesuai request disini tempat yang paling tepat.

“Pelayanan kami utamakan secara kekeluargaan, baik perorangan maupun acara kegiatan komunitas ataupun perusahan bisa kami layani,” tutupnya.(ina)