Febrina/Radar Depok SPESIAL : Kerudung satin keluaran Zoya memiliki bahan berkualitas dan desain yang menarik kini dibanderol dengan harga khusus.
Febrina/Radar Depok
SPESIAL : Kerudung satin keluaran Zoya memiliki bahan berkualitas dan desain yang menarik kini dibanderol dengan harga khusus.

DEPOK – Outlet busana muslimah, Zoya cabang Depok yang berada di Jalan Margonda ini tidak pernah berhenti memanjakan konsumen. Saat ini untuk beberapa jenis kerudung diberikan harga spesial. Untuk beberapa kerudung variasi atau kerudung instan hanya Rp100 ribu untuk dua potong, Tak hanya itu, ada beberapa produk yang diberikan harga spesial sehingga menjadi lebih murah.

CO Zoya Depok, Lidia menuturkan, tak hanya promo tadi, ada juga beberapa kerudung segiempat dengan motif hanya Rp69 ribuan saja. Aneka kerudung berbahan satin ini terdiri dari motif dan warna yang cerah maupun soft. Aneka produk keluaran Zoya memiliki keunggulan pada penggunaan bahan yang berkualitas serta model atau desain yang khusus.

“Kami selalu menawarkan program promo selalu diberikan setiap bulannya.

Selama Oktober ini untuk scarf berbahan sateen turun harga dari Rp89 ribu menjadi Rp69 ribuan. Lalu ada dalaman kerudung disini hanya dibanderol Rp100 ribu untuk 4 pieces.

Juga diberikan harga spesial untuk bergo dari Rp299 ribu menjadi Rp100 ribu dan harga Rp90 ribu sampai Rp149 ribu menjadi Rp100 ribu mendapat 2 pieces. Untuk aneka dress juga diberikan potongan harga dari kisaran Rp400 ribu – Rp649 ribu menjadi Rp200 ribu saja.

“Promo selama bulan ini sangat beragam dan tentunya sayang jika dilewatkan,” ujar CO Zoya Depok, Lidia kepada Radar Depok.

Lidia menuturkan, selain promo, Zoya juga sedang bekerjasama dengan beberapa orang ternama seperti Eksanti, Medina Zein, Fatin Shidqia Lubis dan Ray Anjas. Semua produk yang bekerjasama tadi mengeluarkan busana dan scarf dengan ciri khas masing-masing.

“Produknya beragam, tentu memiliki keunggulan tersendiri,” ungkapnya.(ina)