ASKOT PSSI DEPOK FOR RADAR DEPOK FOKUS: Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi memberi motivasi kepada tim sebelum menjalankan pertandingan, beberapa waktu lalu
ASKOT PSSI DEPOK FOR RADAR DEPOK
FOKUS: Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi memberi motivasi kepada tim sebelum menjalankan pertandingan, beberapa waktu lalu

BOGOR – Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi meminta tim Futsal Putra Kota Depok menjaga kekompakan dalam menjalani babak perempat final Porda 2018 melawan Kabupaten Bogor di GOR Perhubungan, Parung, Bogor, hari ini (06/10).

Meiyadi menilai, kekompakan adalah unsur penting dalam usaha merebut kemenangan di setiap pertandingan.

“Dengan kekompakan, tim akan menjadi lebih padu dan terikat dalam harmoni yang menguatkan perjuangan mereka.

Kekompakan yang dimaksud Meiyadi bukanlah sebatas antara pemain. Melainkan ikatan yang kuat antara pemain, tim pelatih, staff manajerial dan pengurus cabang olahraga.

”Dengan begitu, akan timbul persaaan saling memiliki terhadap tim. Hal inilah yang akan meningkatkan motivasi dan semangat bertanding tim. Bahkan, melebihi semangat mengejar hadiah pertandingan,” imbuhnya.

Meiyadi berharap, kekompakan dan kerja keras yang dilakukan oleh tim sampai sejauh ini dapat membuahkan hasil terbaik untuk mereka dan untuk Kota Depok.

”Semoga, kami bisa mengharumkan nama Kota Depok lewat futsal,” ucap Meiyadi.

Terpisah, Head Coach Tim Futsal Putra Kota Depok, Arif Kurniawan memastikan tim binaannya siap menjalani babak perempat final melawan tuan rumah Porda 2018, Kabupaten Bogor.

”Kami yakin mampu merebut kemenangan,” kata Arif.

Pada laga tersebut, Arif menginstruksikan atletnya untuk bermain agresif dengan skema menyerang.

”Kami akan terus menekan daerah pertahanan lawan,” kata Arif.

Arif berharap, timnya dapat bermain lepas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dan tidak lupa, kata Arif, pemain harus bermain cerdas.

”Dengan begite, semoga kita mampu melaju ke babak selanjutnya, ” pungkas Arif.(mg2)