Febrina/Radar Depok SINERGI : Hotel Savero Depok bersama lingkungan sekitar saat akan mengumpulkan bantuan berupa donasi untuk Bencana Gempa di Palu, Sigi dan Donggala.
SINERGI : Hotel Savero Depok bersama lingkungan sekitar saat akan mengumpulkan bantuan berupa donasi untuk Bencana Gempa di Palu, Sigi dan Donggala. Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK – Hotel Savero Depok terus berkontribusi terhadap kemajuan Kota Depok. Tak hanya mencari keuntungan bisnis semata, hotel yang memiliki desain gedung berwarna putih ini juga peduli sesama. Hotel Savero Depok bersama Polsek Beji, Koramil 02/Beji, Forkabi dan Komunitas Pramuka Kota Depok menggalang dana. Penggalangan dana ini sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Palu, Sigi dan Donggala.

“Kami mengajak karyawan dan lingkungan sekitar untuk menggalang dana di depan hotel, tepatnya di pinggir jalan,” ujar Hotel Manager Savero Depok, Maman Gustaman kepada Radar Depok.

Maman menjelaskan, sebanyak 50 orang siap menjemput sumbangan dari para pengendara yang melintas. Aktivitas penggalangan dana dimulai pukul 16:00 hingga pukul 17:30. Tak hanya saat ini saja, Hotel Savero Depok juga selalu berpartisipasi dalam setiap acara. Apalagi berupa bantuan sosial misalnya bencana alam seperti ini.

“Selama satu setengah jam hingga dua jam kami mengumpulkan sumbangan dari para pengendara yang melintas,” ungkapnya.

Selesainya acara pengumpulan donasi, hasilnya langsung diserahkan ke pemerintah kota (Pemkot) Depok. Dalam kegiatan ini Hotel Savero Depok juga mengundang perwakilan dari Pemkot Depok. Tak hanya di Depok, Grand Savero Bogor juga melakukan kegiatan serupa. Bahkan di Bogor mampu terkumpul donasi sebesar Rp34 juta.

“Hasil pengumpulan donasi ini langsung akan kami serahkan ke Pemkot Depok dan segera disalurkan ke lokasi bencana,” tutupnya.(ina)