JUNIOR/RADAR DEPOK MANTAP: Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Depok, usai menggelar rapat Timpora tingkat kecamatan, di Margo Hotel, kemarin.
yamaha-nmax
JUNIOR/RADAR DEPOK
MANTAP: Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Depok, usai menggelar rapat Timpora tingkat kecamatan, di Margo Hotel, kemarin.

DEPOK Guna mempertebal pengawasan orang asing yang berupaya masuk ke Kota Depok. Kantor Imigrasi Kelas II Kota Depok menggelar rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) tingkat kecamatan, kemarin.

Kepala Imigrasi Kelas II Kota Depok, Dadan Gunawan mengatakan, tujuan rapat Timpora tingkat kecamatan kali ini untuk wilayah Cinere dan Limo.

Sejumlah perangkat Lurah maupun unsur aparat hukum Polsek Limo dan Danramil Cinere ikut dalam acara rapat Timpora.

“Pertemuan yang telah dilaksanakan untuk tingkat kota sudah sekali, kecamatan tiga kali dan masih mengejar target dua kecamatan lagi, yang akan diselesaikan pada Oktober ini,” ujarnya kepada Radar Depok usai acara di Hotel Margo.

Baca Juga  22 Maret Nasib SSA Ditentukan

Dadan menjelaskan, tujuan pertemuan ini upaya dalam memberikan informasi dan pengetahuan kepada rekan sesama aparatur, yakni dibutuhkan suatu sinergitas dalam menjaga kondisi dan situasi agar tetap aman.

“Butuhnya pengawasan orang asing ini supaya tidak disalahgunakan. Tujuannya menjaga sinergitas dengan instansi dari pemerintah yaitu ingin memudahkan fungsi imigrasi,” pungkasnya. (jun)