Ahmad Fachry/Radar Depok NIKMAT : Beberapa menu unggulan yang ada di Kafe dan Resto Roemah Kata yang berada di Jalan Boulevard Grand Depok City no14.
Ahmad Fachry/Radar Depok
NIKMAT : Beberapa menu unggulan yang ada di Kafe dan Resto Roemah Kata yang berada di Jalan Boulevard Grand Depok City no14.

DEPOK – Kafe dan Resto Roemah Kata yang berlokasi di Jalan Boulevard Grand Depok City no14 hadir dari beragam filosofi. Konsep tempat nongkrong yang dibuat nyaman seperti dirumah sendiri menjadi salah satu temanya. Hiasan dinding yang dipenuhi dengan mural baik berupa tulisan maupun gambar menambah suasana makan menjadi lebih seru.

Tak hanya itu, disini pengunjung bisa menikmati aneka camilan hingga makan berat dengan harga terjangkau namun dengan cita rasa yang spesial. Harga dari semua menu makanan dan minuman dibanderol mulai dari Rp5 ribu hingga Rp65 ribu perporsi. Semua kalangan usia bisa menikmati menu-menu unggulan yang dijajakan.

“Konsepnya untuk keluarga, jadi semua usia bisa mencoba menu disini,” ujar Owner Kafe dan Resto Roemah Kata, Ahmad Fadillah kepada Radar Depok.

Ahmad menjelaskan, adapun menu unggulan yang disuguhkan disini terdiri dari beraneka ragam jenis mulai dari olahan kopi seperti salah satunya Es Kopi Roemah Kata. Lalu ada camilan pancake ganas hingga Sop Buntut Bakar. Tidak hanya aneka menu yang lezat, Kafe dan Resto yang buka sejak 13 Oktober 2018 ini memiliki tiga lantai. Dimana lantai pertama mampu menampung hingga 15 orang, lantai kedua 30 orang dan lantai ketiga sampai 15 orang, ada smooking roomnya. Di lantai tiga juga tersedia meeting room yang mampu menampung 20 orang.

“Setiap lantai menyuguhkan suasana yang berbeda,” ungkapnya.

Soal program promo, Kafe dan Resto Roemah Kata juga akan rutin memberikan promosi setiap bulannya. Pada pembukaan beberapa waktu lalu telah diberikan diskon untuk semua menu mulai dari 10-20 persen. Kedepan bentuk promonya akan berbeda, menyesuaikan dengan tema tertentu nantinya. Bagi pengunjung yang datang beramai-ramai juga bisa memilih menu paket yang lebih ekonomis, mulai dari menu paket 1, 4 hingga 10 orang. Harganya mulai dari Rp25 ribu hingga Rp40 ribuan perpaketnya. Untuk hiburan, disini juga menampilkan pertunjukkan live music setiap Sabtu malam.

“Kalau bicara promo kami akan sesuai kedepannya,” tutup Ahmad.(ina)