REGI/RADAR DEPOK KERJA: Lurah Kalimulya, Suryadi menargetkan 5 RW Ramah Anak dalam waktu dekat.
REGI/RADAR DEPOK
KERJA: Lurah Kalimulya, Suryadi menargetkan 5 RW Ramah Anak dalam waktu dekat.

DEPOK – Setelah resmi pindah tugas dari Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, ke Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Suryadi saat ini menargetkan program yang sudah ada untuk segera direalisasikan. Yakni, RW Ramah Anak.

Dia menyebutkan, ada lima RW yang menjadi target pertamanya, setelah resemi menjadi Lurah Kalimulya.

“Karena sebelumnya ada juga di sini program RW Ramah Anak, jadi saya targetkan ada lima RW di wilayah Kalimulya dalam waktu dekat sebagai RW Ramah Anak,” tutur Suryadi.

Ke lima RW tersebut di antaranya, RW01, 08, 09, 11, dan RW03. Dia menegaskan, saat ini sudah masuk pada tahap blusukan ke tiap wilayah. Mengingat masih baru menjabat sebagai Lurah Kalimulya.

“Saya kan masih baru saja menjabat. Jadi dengan blusukan, saya dapat berkenalan dengan warga,” tutur Suryadi.

Selain itu, sambungnya, blusukan dilakukan agar mengetahui bagaimana lokasi sebenarnya di wilayah Kalimulya. Bahkan, dalam membangun sinergitas antar elemen. Dengan begitu, kata Suryadi, warga dan lurah tidak lagi terpisah oleh jabatan. “Jadi bisa secara kekeluargaan. Di samping saya memperkenalkan diri,” katanya.

Kepala Seksi Kemasyarakatan dan Pelayanan Kelurahan Kalimulya, Dini mengungkapkan, bersama dengan lurah yang baru, Kelurahan Kalimulya dapat menjadi lebih bersemangat dalam melayani masyarakat. Khususnya, sekitar Kelurahan Kalimulya.

“Semoga dengan lurah baru, seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi bersama dalam membantu mewujudkan lingkungan yang lebih baik,” imbuh Dini. (cr1)