Febrina/Radar Depok LARIS : Saat ini produk LED, Mesin Cuci dan AC masih menjadi alat elektronik yang dicari konsumen.
Febrina/Radar Depok
LARIS : Saat ini produk LED, Mesin Cuci dan AC masih menjadi alat elektronik yang dicari konsumen.

Toko elektronik yang bernama Gudang Jaya Elektronik yang berada di Jalan Raya Kartini tak pernah berhenti memanjakan konsumennya. Setiap bulannya selalu saja ada promo berupa diskon. Selama Oktober 2018 ini diberikan potongan harga untuk produk tertentu seperti LED, mesin cuci dan AC hingga Rp500 ribu.

LAPORAN : FEBRINA

Toko yang melayani baik secara offline maupun online menerima pembayaran secara tunai maupun dengan menggunakan kartu kredit. Harga yang diberikan juga lebih murah dibanding dengan tempat lain yang sejenis.

“Produk kami lengkap, banyak promo menarik setiap bulannya,” ujar Penanggungjawab toko Gudang Jaya Elektronik, Heidi kepada Radar Depok, kemarin.

Heidi menjelaskan, saat ini ac hemat listrik yaitu 320-350 watt banyak diminati warga dimana harganya dibawah harga ac inverter. Sebut saja Sharp, Daikin dan lainnya menjadi produk yang laris dipasaran. Harga yang berada di kisaran Rp3,2 jutaan hingga Rp3,9 jutaan. Tak hanya itu, untuk mesin cuci dan led tv juga banyak dicari konsumen.

“Harga yang kami berikan bisa lebih miring, pembayarannya bisa menggunakan cash ataupun kartu kredit,” tambah Heidi.

Harga khusus untuk setiap pembelian produk AC sudah termasuk biaya kirim untuk wilayah Depok, konsumen tidak dikenakan biaya antar alias gratis. Sedangkan untuk wilayah luar Depok nantinya akan ada penghitungan berdasarkan jenis barang dan jarak antar.

“Bisa via transfer, bebas biaya antar khusus warga Depok,”tandasnya.(*)