RICKY/RADAR DEPOK KERJA : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI 9Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat dijumpai Radar Depok di ruang kerjanya, Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (17/10).
yamaha-nmax
RICKY/RADAR DEPOK
KERJA : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI 9Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat dijumpai Radar Depok di ruang kerjanya, Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (17/10).

DEPOK – Mendapat kabar Mukhlis Effendi maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPR RI, sejumlah jamaah umroh dari Tour and Travel Biro perjalanan wisata, haji dan umrah PT Azzam Albaesuni menyatakan dukungannya untuk Mukhlis yang maju di Dapil Jabar Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi).

Jangan heran ketika ada dukungan dari segmen tersebut. Pasalnya, Caleg Nomor Urut 4 ini merupakan Direktur Utama dari PT. Azzam Albaesuni.

“Alhamdulillah, memang ada perwakilan dari mantan atau calon jamaah umroh yang berangkat menggunakan Tour and Travel Biro perjalanan wisata, haji dan umrah PT Azzam Albaesuni menyatakan dukungan untuk saya di Pemilu 2019,” kata Mukhlis Effendi saat dijumpai Radar Depok di ruang kerjanya, Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (17/10).

Baca Juga  Peradi Siap Kolaborasi dengan Kejari Depok untuk Penyuluhan Hukum ke Masyarakat

Kendati demikian, ia tidak menjabarkan secara gamblang jumlah jamaah yang langsung memberikan dukungan untuk dirinya maju sebagai wakil rakyat di Senayan. Namun, ia mencontohkan, untuk April 2018 kemarin saja ada 303 jamaah yang berangkat umrah.

“Azzam Albaesuni memnberangkatkan jamaah umrah sebanyak empat kali dalam sebulan. Kami telah melayani jamaah umrah sejak 2013 dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik, mungkin itu menjadi penilaian mereka untuk memberikan dukungan kepada saya,” tutur Mukhlis.

Ketua Depok Lawyers Club (DLC) ini menegaskan, meski mendapat dukungan dari jamaah umroh. Namun, ia menegaskan tidak akan mempolitisir kegiatan jamaah, baik di Depok maupun di tanah suci demi kepentingan sosialisasi dirinya.

Baca Juga  Kasus BLBI, DPD RI Keluarkan 9 Rekomendasi

“Itu kan murni dukungan, saya tidak akan berkampanye di tempat ibadah, yang ada di masjid itu untuk ibadah,” ucap Mukhlis sambil tersenyum. (cky)