INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK MUSYAWARAH: Sarif Kodon menyampaikan visi misinya dalam Muscam KNPI Kecamatan Tapos.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
MUSYAWARAH: Sarif Kodon menyampaikan visi misinya dalam Muscam KNPI Kecamatan Tapos.

PK KNPI Kecamatan Tapos, mengadakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) sekaligus pemilihin ketua PK KNPI Kecamatan Tapos yang baru. Dengan peroleh suara mutlak, Solihin Muchtar, terpilih kembali untuk mengemban amanah sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Tapos.

LAPORAN: INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di aula Kecamatan Tapos, suasana penuh kekhidmatan menyelimuti kegiatan Muscam KNPI Tapos. Di depan podium, Ketua PK KNPI Tapos yang baru, Solihin Muchtar menyampaikan visi-misinya di hadapan belasan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kecamatan Tapos.

Dia mengatakan, untuk saat ini dirinya akan membentuk anggota pengurus KNPI yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun pemuda di Kecamatan Tapos.

“Program jangka pendek saya salah satunya membentuk pengurus baru,” ujar pria yang akrab disapa Sarif Kodon.

Dia berkomitmen untuk membawa pemuda di Tapos ke arah yang lebih maju lagi. “Kemajuan pemuda di bidang ekonomi, sosial, budaya dan politik, itulah target saya kedepanya,” ujarnya.

Salah satu Ketua OKP dari GP Ansor Kecamatan Cimanggis, Abdusomat mengatakan, Sarif Kodon dianggap mampu untuk membawa pemuda di tapos kea rah yang lebih baik.

“Kinerjanya di kepemimpinan sebelumnya sudah terbukti. Maka dari itu, kami memberi kesempantan untuk Kodon satu kali lagi,” tutur Somad-sapaanya.

Dia berharap, KNPI Kecamatan Tapos dapat berkontribusi lebih, bukan hanya dalam lingkup kepemudaan, tetapi juga untuk pembangunan wilayah Tapos. “Pemuda juga punya peran penting untuk membangun wilayahnya,” pungkas Somad. (*)