Febrina/Radar Depok NYAMAN : Nanny’s Pavillon yang berada di Cinere Bellevue Mall mempunyai konsep unik yaitu bertema bedroom (kamar tidur).
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Nanny’s Pavillon yang berada di Cinere Bellevue Mall mempunyai konsep unik yaitu bertema bedroom (kamar tidur).

DEPOK – Warga Cinere, Depok dan sekitarnya tengah bergembira, pada awal Mei 2018 Nanny’s Pavillon yang bertempat di Cinere Bellevue Mall kembali beroperasional. Di 2018 ini juga, Nanny’s Pavillon dengan bangga meluncurkan menu – menu handalan yang terbaru dimana ada 30 menu terbaru. Adapun menu terbarunya yaitu diantaranya Cecile’s Salmon Fettucine, Hot Marshmallow Chocolate, Olivia’s Sizzling Green Tea Pancake dan masih banyak lagi yang lainnya.

Head of Business Development Nanny’s Pavillon, Kevin Cheung mengatakan, sepanjang sejarah Nanny’s Pavillon berdiri, peluncuran menu kali ini adalah yang inovasi terbesar dimana Nanny’s Pavillon memadukan unsur tradisional French-American cuisine dengan tren hidangan masa kini seperti salted egg, mozzarella cheese, dan juga Bolognaise Fried Rice yang merupakan nasi goreng bergaya Itali pertama di Indonesia.

Kevin menuturkan, Nanny’s Pavillon yang berada di Cinere Bellevue Mall mempunyai konsep unik yaitu bertema bedroom (kamar tidur). Disini pengunjung akan dimanjakan oleh nuansa yang hangat, musik lembut yang mengalun, dan tentunya cita rasa makanan yang menggugah selera.

Nuansa kombinasi warna biru langit dan coklat muda, yang mendominasi restaurant Nanny’s Pavillon ini , dijamin membuat pengunjung lebih nyaman untuk menghabiskan waktu disini. Elemen-elemen yang menunjang suasana kamar tidur juga dihadirkan disini, dari mulai lilin, kelambu, bantal empuk, hingga sofa yang menyerupai tempat tidur yang menjadi tempat favorit pengunjung.

Nanny’s Pavillon Bedroom yang terletak di lantai Ground Floor Cinere Bellevue Mall ini menampung hingga 90 orang dan sangat cocok untuk foto prewed, arisan, family gathering, ataupun acara special seperti ulangtahun.

“Kami memberikan kesempatan kepada para tamu apabila mereka ingin mengadakan acara ceria, intim ataupun berkelas”, ungkapnya.

Nanny’s Pavillon selalu berinovasi mengikuti kegemaran pasar, bukan hanya konsep restaurant namun juga Nanny’s Pavillon selalu berusaha memberikan hidangan yang terbaik.(ina)