RICKY/RADAR DEPOK DUKUNGAN: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) saat menerima sesepuh Paguyuban Madura Depok-Bekasi di kantor Hukum Mukhlis Effendi dan Rekan, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.
RICKY/RADAR DEPOK
DUKUNGAN: Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) saat menerima sesepuh Paguyuban Madura Depok-Bekasi di kantor Hukum Mukhlis Effendi dan Rekan, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK – Setelah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) dari Partai Gerindra, dukungan untuk Mukhlis Effendi terus mengalir, salah satunya dari Paguyuban Madura Depok-Bekasi.

“Alhamdulillah sesepuh dari Paguyuban Madura Depok-Bekasi silaturahmi ke kantor hukum saya,” kata Mukhlis Effendi saat ditemui Radar Depok di kantor Hukum Mukhlis Effendi dan Rekan, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (8/10).

Mukhlis yang juga Ketua Depok Lawyers Club (DLC) ini melanjutkan, tidak hanya sekedar silaturahmi, namun perwakilan dari Paguyuban Madura Depok-Bekasi ini juga memberikan dukungan untuk memenangkan dirinya pada Pemilu 2019 mendatang.

“Mereka siap mendukung saya. Alhamdulillah, ini hal positif dan semakin menguatkan motivasi saya di Pemilu 2019,” tegasnya.

Ia berharap, makin banyak dukungan bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat di Senayan. Dan nantinya, Mukhlis akan melakukan program-progam yang bermanfaat untuk masyarakat saat sosialisasi di lingkungan, baik di Kota Depok maupun Kota Bekasi.

“Yang jelas, kita harus turun dan menyentuh masyarakat, selami dulu kebutuhan masyarakat apa, lalu kita buatkan program yang bermanfaat untuk mereka,” ucap Mukhlis. (cky)