Febrina/Radar Depok MAKSIMAL : Salon mobil DJ Auto Care layani cuci mobil, wax, poles dan perbaikan untuk penyok di Depok Town Square dan Pandawa Auto Parts Jalan Tole Iskandar.
Febrina/Radar Depok
MAKSIMAL : Salon mobil DJ Auto Care layani cuci mobil, wax, poles dan perbaikan untuk penyok di Depok Town Square dan Pandawa Auto Parts Jalan Tole Iskandar.

DEPOK – Salon mobil DJ Auto Care tawarkan Paket Ekonomis (Pak Eko) dimana biaya perawatan mobil hanya Rp350 ribu. Dengan biaya sudah mendapatkan layanan poles body, angkat jamur kaca depan, vacum interior. Promo ini berlaku hanya untuk mobil ukuran small dan medium.

Owner DJ Auto Care, Nuryadi Tedjakusuma mengatakan, promo ini berlaku untuk DJ Care Auto yang di Depok Town Square (Detos). Selain di Detos, DJ Auto care memiliki cabang bernama Pandawa Auto Parts di Jalan Tole Iskandar. Sebaiknya agar tidak mengantri, konsumen melakukan booking sehari sebelumnya. Pasalnya untuk lama pengerjaan terbilang memakan waktu sehingga dalam sehari ada maksimal jumlah mobil yang bisa dilayani.

“Hasilnya agar maksimal disini kami hanya melayani beberapa mobil saja,” jelasnya.

Adi -sapaanya- menambahkan, selain layanan tadi, DJ Auto Care juga memiliki lain seperti cuci mobil hemat air (waterless car wash), salon mobil, perbaikan mobil penyok tanpa pengecatan (paintless dent repair) dan ceramic coating.

Untuk DJ Auto Care Detos lantai P2 buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 19:00 dan bisa menerima home service. Khusus untuk layanan home service hanya berlaku di sekitaran Depok saja.

“Kami buka setiap hari dari pagi hingga malam dan bisa servis kunjung ke rumah,” tutupnya.(ina)