Pemuda Hari Ini, Pemimpin Masa Depan

In Politika
Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok

DEPOK – Memaknai peringatan Sumpah Pemuda ke-90, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah mengharapkan agar pemuda saat ini dapat menjadi pemuda keren, yakni pemuda yang mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan serta berkontribusi dalam memajukan pembangunan. Pasalnya, pemuda hari ini, nantinya menjadi pemimpin masa depan

“Pemuda keren ialah pemuda yang bisa berkontribusi positif untuk bangsa dan negara. Seperti mampu memperkokoh persatuan, dan berkontribusi dalam memajukan pembangunan,” kata Qonita kepada Radar Depok, Minggu (28/10).

Kendati demikian, hal tersebut disesuaikan dengan porsi dan kemampuan tiap individu atau kelompok pemuda itu sendiri. Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok ini mencontohkan, untuk pemuda di Kota Depok, harus bisa berkontribusi untuk kotanya.

“Misalnya lagi, seperti karang taruna (Katar) unit di RW, mereka bisa berkontribusi untuk lingkungan di RW tersebut,” papar Qonita yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok di Dapil 6 (Cipayung, Sawangan, Bojongsari).

Untuk itu, pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, Putri Kyai Sukron Mamun mengajak seluruh pemuda di Kota Depok agar bangkit dan bersatu padu dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya untuk Kota Depok.

“Bangkitlah pemuda, satukan Indonesia. Dengan semangat sumpah pemuda, kota perkokoh persatuan bangsa untuk pembangun Indonesia yang lebih baik,” pungkas Qonita. (cky)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu