Pertunjukan Lumba-lumba Sapa Warga Depok

In Ekbis dan Hiburan
REGI/RADAR DEPOK
EDUKASI: Seorang anak bercengkrama dengan satwa lumba-lumba.

DEPOK – Pertunjukan akrobatik lumba-lumba dan aneka satwa lainnya hadir kembali di Kota Depok. Pertunjukan dimulai dari tanggal 5 Oktober hingga 11 November 2018.

“Untuk tempat masih di wilayah yang sama, yakni kawasan Grand Depok City (GDC) atau persisnya samping wahana air kolam renang Alladin,” kata Asisten Manajer PT Wersut Seguni Indonesia (WSI), Rohmadi kepada Radar Depok, Minggu (7/10).

Dikatakan Romi-sapaan akrabnya-, kunjungan dan kehadiran di Kota Depok karena banyak permintaan masyarakat. Di Kota Depok merupakan sudah kedua kalinya sejak terakhir di tahun 2015 silam.

Visi-misinya masih tetap sama, yakni memperkenalkan serta memberikan edukasi kepada anak-anak bahwa lumba-lumba dan aneka satwa lainnya itu apa.

“Kita memberikan edukasi kepada anak-anak seperti lumba-lumba itu jenis hewan apa, bernapas dengan apa, dan lainnya. Karena saya yakin, anak-anak kita mengetahui lumba-lumba hanya sebatas dari gambar dan visual lainnya saja. Kami hadir untuk memperkenalkan lumba-lumba secara detail, selain itu ada juga burung kakaktua, beruang dan linsang,” kata Romi.

“Untuk tiket masuk masih sama yaitu Rp 25 ribu untuk rombongan anak-anak sekolah dan umum Rp40 ribu. Sedangkan VIP 60 ribu. Kita buka mulai pukul 10.40-19.30 dari Senin sampai Jumat. Sedangkan, Sabtu dan Minggu atau hari libur dibuka pukul 09.00 sampai 19.30, masing-masing durasinya selama 60 menit,” imbuhnya.

Romi mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Depok berbondong-bondong untuk menyaksikan pertunjukan lumba-lumba yang digelar di GDC.

“Selain kita bekerja sama dengan dinas terkait, kita juga jemput bola kepada anak-anak PAUD, TK, RA, SD, dan kelompok belajar. Pokoknya lembaga-lembaga pendidikan dari tingkat sekolah dasar ke bawah. Karena kita akan memberikan edukasi pemahaman terhadap satwa yang kita punya,” katanya. (cr1)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu