Wahyudin, Caleg DPRD Kota Depok dari PAN
Wahyudin, Caleg DPRD Kota Depok dari PAN

DEPOK – Pada tahapan kampanye Pemilu 2019, Caleg DPRD Kota Depok dari PAN, Wahyudin melakukan konsolidasi di internal partai dan pemetaan basis dukungan di daerah pemilihan (Dapil)-nya.

Caleg nomor urut 5 di Dapil Kecamatan Cipayung, Sawangan dan Bojongsari ini pun akan meningkatkan sinergitas bersama rekan tandemnya, yakni Idris Sandiya yang mencalonkan untuk DPR RI di Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 1 dari PAN.

“Selain silaturahmi dan memohon restu ke kerabat serta warga di Dapil, saya juga harus melakukan penguatan di internal, yakni dengan tandem bersama Caleg DPR RI, kebetulan saya bersama Idris Sandiya,” tutur Wahyudin kepada Radar Depok, Rabu (10/10).

Wahyudin yang juga ketua lingkungan di RT08/11, Kelurahan/Kecamatan Cipayung ini mengungkapkan, saat ini bersama rekan tandemnya di Pileg 2019 juga tengah fokus untuk melakukan pemetaan basis dukungan di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan melakukan pemetaan, kita bisa konsentrasi di sana dan mencoba melakukan sosialisasi di luar basis dukungan yang sudah ada,” paparnya.

Dalam waktu dekat, sambung Wahyudin yang akrab dengan sebutan ‘Erte Naik Kelas’ ini dirinya akan segera merumuskan serta meluncurkan program bersama Idris Sandiya untuk melakukan sosialisasi yang efektif di tahapan kampanye Pemilu 2019.

“Kami akan membentuk kerjasama dan berkolaborasi guna memenangkan Pileg 2019 serta membesarkan PAN di Depok-Bekasi,” pungkasnya. (cky)