REGI/RADAR DEPOK BERI PEMAHAMAN: Lurah Pangkalanjati, Tarmuji (paling kiri) sedang memberikan masukan kepada seluruh kader yang hadir sembari didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pangkalanjati, Mulyani (kedua dari kiri), kemarin.
REGI/RADAR DEPOK
BERI PEMAHAMAN: Lurah Pangkalanjati, Tarmuji (paling kiri) sedang memberikan masukan kepada seluruh kader yang hadir sembari didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pangkalanjati, Mulyani (kedua dari kiri), kemarin.

DEPOK – Puluhan kader PKK dan Posyandu Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere mengikuti gelaran rapat koordinasi, kemarin. Bertempat di aula kelurahan, seluruh kader membahas persiapan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak (Monev- Kesrak), yang akan dihelat November 2018.

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pangkalanjati, Mulyani mengatakan, penyelenggaran rapat koordinasi kader PKK dan Posyandu ini, dalam persiapan Monev Kesrak. Guna memastikan pelaksanaan rangkaian kegiatan pada monev kesrak, dapat berjalan lancar sesuai yang direncakan.

“Kami merasa perlu mengadakan rakor, untuk menetapkan siapa saja yang nanti akan bertugas pada pelaksanaan monev kesrak. Kami berharap semua kader sudah siap melaksanakam tugas masing masing ” terang Mulyani kepada Radar Depok, kemarin.

Sementara itu, Lurah Pangkalanjati, Tarmuji meminta kepada seluruh jajaran kader PKK dan Posyandu yang akan bertugas, untuk mempersiapkan diri secara maksimal dalam melaksanakan tugas. Sehingga diharapkan hasilnya akan maksimal pula.

“Kami berharap sinergitas antar kader PKK dan Posyandu, dapat terjalin dengan baik. Sehingga pada saat penilaian semua program kegiatan sudah dikuasai dengan baik. Dan yang terpenting¬† bagaimana para kader menanamkan sikap profesional dan menyenangi tugas yang diemban,” tandas lurah. (cr1)