Febrina/Radar Depok TERLATIH : Harapan Gym yang akan berubah nama menjadi Ikigai dilengkapi dengan instruktur berpengalaman dibidangnya.
Febrina/Radar Depok
TERLATIH : Harapan Gym yang akan berubah nama menjadi Ikigai dilengkapi dengan instruktur berpengalaman dibidangnya.

DEPOK – Harapan Gym yang berada di Jalan Kartini akan berubah menjadi Ikigai. Saat ini untuk biaya member mulai dari Rp200 ribuan. Dimana akan diberikan free joining fee serta presale class. Bagi yang ingin bergabung dengan Harapan Gym atau Ikigai akan mendapat penawaran terbaik.

Sales Manager Harapan Gym atau Ikigai, Maulana menjelaskan, adapun kelas olahraga yang dibuka disini mulai dari aerobic, zumba, body language, belly dance, yoga dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kelasnya beragam, bahkan bisa disesuaikan dengan permintaan,” ungkapnya.

Maulana menambahkan, disini untuk gym terbuka untuk laki-laki maupun perempuan. Para member bisa langsung berolahraga sesuai dengan keinginan atau bahkan jika butuh instruktur juga tersedia. Tak hanya itu, alat-alat olahraga yang tersedia juga lengkap bahkan berstandar internasional.

“Baik pelatih maupun alatnya lengkap dan berkualitas,” tegasnya.

Harapan Gym beroperasional lebih dari empat tahun dan membuka kelas olahraga sejak pukul 07:00 hingga 22:00. Disini member bisa datang pada Senin hingga Jumat sedangkan Sabtu hingga Minggu hanya sampai pukul 17:00. Tak hanya alatnya yang lengkap, ada beberapa ruangan untuk cardio, aerobic, bahkan untuk ruangan beladiri juga tersedia disini.

“Ruangan disini juga bisa digunakan untuk beberapa jenis olahraga,” pungkasnya.(ina)