INDRA/RADAR DEPOK CEK TKP : Regi (kiri) sedang memberi keterangan kepada petugas kepolisian yang datang saat olah TKP di Kantor Redaksi Radar Depok, kemarin malam.
INDRA/RADAR DEPOK
CEK TKP : Regi (kiri) sedang memberi keterangan kepada petugas kepolisian yang datang saat olah TKP di Kantor Redaksi Radar Depok, kemarin malam.

DEPOK – Aksi pencurian kendaraan bermotor marak terjadi di kawasan Perumahan Grand Depok City (GDC), tepatnya di Ruko Verbena. Kemarin malam sekira pukul 21:00 WIB, motor matik merek Honda Scoopy milik Regi Pranata Bangun, Wartawan Radar Depok hilang digondol maling saat diparkir di depan Kantor Redaksi Radar Depok.

Regi, sapaannya menuturkan, motornya hilang sekitar pukul 21:00 WIB. Padahal di lokasi tersebut sedang ramai-ramainya dikunjungi orang yang nongkrong dan juga lapak PKL. “Saya mau beli nasi goreng, tahu-tahu motor saya sudah tidak ada. Padahal setengah jam sebelumnya motor saya masih ada,” ungkap Regi.

Regi menuding pihak keamanan GDC lalai dalam mengamankan wilayahnya. Sehingga sering terjadi aksi pencurian kendaraan bermotor di Ruko Verbena. “Pengamanan di kawasan Perumahan GDC kacau. Sudah ada satpam masih aja bisa kemalingan,” ketanya.

Sebelumnya, di lokasi yang sama juga terjadi pencurian kendaraan bermotor di ruko Verbena. Salah satu korbannya juga mahasiswa magang di kantor Redaksi Radar Depok.

Menanggapi adanya laporan pencurian di ruko Verbena , petugas kepolisian dari Polres Depok langsung menerjunkan anggotanya dibantu anggota dari Polsek Sukmajaya.

“Kumpulkan data, cek TKP, olah TKP dan mencari data dari saksi yang ada lalu laporannya akan segera kita tindak lanjuti,” pungkas Kanit SPK Polres Depok, Ipda Sumari kepada Harian Radar Depok, semalam.(dra)