Rumah di Jalan Raden Saleh, Kota Depok Terbakar

In Utama
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
TERBAKAR: Rumah milik Harun Arasyid di RT03/05, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, Selasa (30/10) sekitar pukul 14.20, hangus terbakar.

DEPOK – Awan mendung pada Selasa (30/10) siang berubah menjadi hangat. Sebuah rumah milik Harun Arasyid di RT03/05, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya, sekitar pukul 14.20 hangus terbakar. Informasi yang diperoleh Radar Depok, kebakaran disebabkan korsleting arus pendek listrik.

“Iya benar bang (terjadi kebakaran). Api sudah dipadamkan,” kata Babinsa Kelurahan Sukmajaya, Serma Katman kemarin petang.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Namun kerugian materiil yang dialami Harun Arasyid mencapai Rp400 juta. Api cukup membesar menghanguskan seluruh bangunan dan isi yang ada di dalam.

“Cuma satu rumah saja. Nggak sampai merembet ke rumah yang lain,” kata Katman.

Selain bangunan dan isi yang ada di dalam rumah, sebuah sepeda motor ikut terbakar. Warga kemudian bahu membahu berusaha memadamkan api sehingga tidak sampai menjalar ke bangunan lain.

“Petugas damkar (pemadam kebakaran) ada enam unit ke lokasi. Api bisa dipadamkan dibantu warga,” kata Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar.

Untuk penyelidikan lebih lanjut peristiwa ini ditangani pihak Polsek Sukmajaya. “Imbauan saya kalau rumah dalam keadaan sedang kosong ditinggal, colokan listrik sebaiknya dicabut. Musibah nggak ada yang tahu, kita harus selalu waspada,” kata Munandar. (ram)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu