IST TERAKREDITASI: SDIT An-Najah di Jalan Pitara Raya Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, diakreditasi oleh Badan Akreditasi Provinsi Jawa Barat.
IST
TERAKREDITASI: SDIT An-Najah di Jalan Pitara Raya Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, diakreditasi oleh Badan Akreditasi Provinsi Jawa Barat.

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) An-Najah di Jalan Pitara Raya Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Provinsi Jawa Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Yayasan Nurun Najah Khoimairoh, komite sekolah, para guru dan staf, tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga pemerhati pendidikan.

Atas raihan tersebut, Kepala SDIT An-Najah Sarmili berharap segala jerih payah semua stakeholder pendidikan di Cipayung dan Kota Depok bisa menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT, dan menjadikan para siswa sebagai generasi yang religius, kreatif, dan ramah lingkungan.

“Puji syukur alhamdulillah kepada Allah, yayasan, para guru, komite, serta tokoh yang telah memberikan semangat atas berdirinya SDIT An-Najah di Cipayung. Semoga ke depannya lebih baik,” ucap Sarmili kepada Radar Depok.

Selain itu lanjut Sarmili, ia berharap, guna meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut pihaknya akan terus berupaya menciptakan generasi yang religius, kreatif, dan cinta lingkungan.

“Semoga hal ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan, khusunya di bidang prestasi akademik,” pungkas Sarmili. (gun)