Febrina/Radar Depok NIKMAT : Rumah makan Soto Kauman Express (Soto Depok Asli Kudus) akan sumbangkan hasil penjualan 1.000 porsi soto untuk bencana di Palu dan Donggala.
Febrina/Radar Depok
NIKMAT : Rumah makan Soto Kauman Express (Soto Depok Asli Kudus) akan sumbangkan hasil penjualan 1.000 porsi soto untuk bencana di Palu dan Donggala.

DEPOK – Rumah makan Soto Kauman Express yang terletak di Jalan Raya Mochtar no.8 A Sawangan Depok tak pernah berhenti dalam berinovasi. Tidak hanya pandai dalam menyuguhkan menu soto unggulan. Beragam promo juga rutin diberikan untuk konsumen. Soto Kauman Express ini juga perduli terhadap sesama dengan menyumbangkan hasil penjualan 1.000 porsi soto.

“Kami akan sumbangkan seribu porsi untuk bencana di Palu dan Donggala,” ujar Owner Soto Kauman Express, Ubaidillah kepada Radar Depok.

Ubai menambahkan, program sumbangan untuk Palu dan Donggala ini diberlakukan untuk penjualan pada 10-20 Oktober 2018. Program ini dilakukan mengusung konsep semangkok semangat Indonesia. Dimana semakin banyak pengunjung makan semakin besar sedekah yang diberikan.

“Mari viralkan seluas mungkin dan diharapkan bisa memberikan kebahagiaan,” tutur Ubai.

Untuk kapasitas di Rumah Makan Soto Kauman Express (Soto Depok Asli Kudus) ini memiliki jumlah kursi untuk 30-40 orang. Menu soto ini bisa dinikmati mulai dari pagi hari untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. Menu soto merupakan menu makanan yang bisa dinikmati segala usia.

“Tak hanya soto, ada beberapa tambahan lauk yang bisa dinikmati,” tutupnya.(ina)