ANTRE GAS: Sejumlah warga sedang antre untuk membeli gas elpiji 3kg di kawasan Kecamatan Sukmajaya.
ANTRE GAS: Sejumlah warga sedang antre untuk membeli gas elpiji 3kg di kawasan Kecamatan Sukmajaya. Foto: Ahmad Fahry /Radar Depok

Depok – Sejumlah ibu rumah tangga di wilayah Parung Bingung, Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas selama tiga hari belakangan mengaku sulit mendapatkan Tabung Gas Elpiji ukuran 3 kilogram (kg). Hal itu disebabkan,  sejumlah pedagang di wilayah itu kehabisan stok, dan belum dikirim oleh distdibutor yang biasa menyuplai tabung gas di warung kecil.

“Selama dua hari, gas langka dan saya terpaksa mencari penjual gas jauh dari tempat tinggal saya. Karena disekitar tempat tinggal kami warung warung yang biasa menjual gas semua kosong ” celoteh Kainah salah satu ibu rumah tangga diwilayah kampung Parung Bingung.

Pernyataan senada dilontarkan oleh Romli salah satu pedagang gas elpiji di Rt 07/03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru. Dirinya mengaku, kalau memang terlambat kiriman stok tabung gas 3 kg dari penyuplainya.

“Kemarin memang sempat keabisan, karena suplay lambat tapi sekarang sudah ada dan sudah normal kembali ” kata Romli. (cr1)